Sab. Jan 18th, 2020

Tampil di Acara Puncak Milad SMAN 6 Kendari ke 23 tahun, Felix Pukau Ribuan Penonton

1 min read
img_20191215_204658_509

SULTRALINE.ID, KENDARI – Kemeriahan puncak Milad SMAN 6 Kendari yang ke 23 tahun ditutup dengan penampilan yang memukau musisi asal Jogjakarta yakni Felix, Minggu (15/12/2019).
Artis pendatang baru di blantika musik Indonesia itu sudah dinantikan alumni, guru dan siswa SMAN 6 Kendari yang berjumlah seribu lebih.

 

Sekitar pukul 15.00 Felix tiba di SMAN 6 Kendari. Ketika menaiki panggung penonton mulai histeris ingin menyaksikan penampilan nya. Dengan memakai kaos hitam Felix menyanyikan beberapa lagu membuat SMAN 6 Kendari gemuruh teriakan penonton.
Musisi cover itu, mampu menghipnotis penonton dengan keindahan suaranya. Tak mau ketinggalan Kepala SMAN 6 Kendari, Idham ikut naik ke panggung untuk bernyanyi bersama di lagu terakhir.

 

(ribuan penonton menyaksikan penampilan Felix di SMAN 6 Kendari)
(ribuan penonton menyaksikan penampilan Felix di SMAN 6 Kendari)

Salah satu penonton, Della sangat senang bisa menonton langsung Felix, apalagi ia baru pertama kalinya menginjak kaki di Kota Kendari.
“Penampilan nya keren banget, semua lagu yang dibawakan juga sangat bagus,” ujarnya.

 

Senada dengan itu, penonton lainnya Reski menuturkan, acara Milad kali ini sangat keren dan bagus.

 

“Kegiatan nya semua keren, apalagi ditutup dengan penampilan Felix yang sangat bagus. Semoga di tahun berikutnya event seperti terus ditingkatkan lagi untuk ajang kebersamaan dan silahturahmi antar alumni, guru dan adik-adik siswa,” ucapnya.
Usai manggung awak media ini mengejar Felix untuk melakukan wawancara, dan dirinya bersedia.

 

Dari pengakuan Felix, ia tak menyangka antusias penonton begitu luar biasa.
“Ternyata disini banyak yang kenal aku, bersyukur bisa main disini,” ujarnya eks The Voice Indonesia ini.

 

Ia menambahkan perjuangan menuju Kota Kendari begitu berat karena pesawat yang ditumpanginya sempat mengalami delay, sehingga waktunya mundur di sore hari bisa tampil di SMAN 6 Kendari.

 

“Tapi semua terbayar sudah dengan penonton yang begitu menikmati lagu dari lagu pertama hingga terakhir semua ikutan bernyanyi. Thank you SMAN 6 Kendari jangan lupa panggil lagi, semoga SMAN 6 Kendari makin maju,” pungkasnya.
Laporan : IJ

4 thoughts on “Tampil di Acara Puncak Milad SMAN 6 Kendari ke 23 tahun, Felix Pukau Ribuan Penonton

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *