July 21, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KENDARI – Sebagai bentuk keseriusan memajukan pendidikan, Walikota Kendari Sulkarnain meresmikan pembangunan Ruang Kelas Baru Satuan Pendidikan Non Formal (SPNF) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Kendari yang berlokasi di Jalan Ruruhi Nomor 3 Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia tuntas diselesaikan dengan menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik SKB tahun 2019, Senin (8/4/2019).

 

Selain itu, kegiatan itu disertai dengan penandatanganan prasasti yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Kendari, Sekda Kota Kendari, Kadis Dikmudora Kota Kendari, Forkompinda Kota Kendari, dan para OPD Lingkup Pemkot Kendari.

“Saya berharap Satuan Pendidikan Non Formal SKB Kota Kendari dibawah kepala SPNF SKB dan Pamong Belajar dapat memberikan pelayanan yang maksimal terhadap warga belajar yang menjadi peserta didiknya, dengan memberdayakan masyarakat melalui program pendidikan yang ditujukan untuk mengembangkan kemampuan peserta didik.” Demikian disampikan Walikota Kendari saat meresmikan Ruang kelas baru Gedung SPNP SKB Kota Kendari.

Tak lupa, Sulkarnain berpesan agar ruang kelas baru tersebut dapat dijaga, dan dirawat dengan sebaik-baiknya untuk kemudian bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

“Mari kita jaga aset kita bersama, sehingga pemanfaatan bisa maksimal dan tentunya mutu pendidikan kita semakin baik lagi,” tandasnya.

 

Laporan : Tim Sultraline.id

No Comments