Stiker Jokowi-Amin Banyak Ditemukan Dirumah Warga

SULTRALINE.ID, KENDARI – Sehari di distribusikan Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilihan Presiden (Pilpres) dalam bentuk stiker di Kota kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) banyak ditemukan stiker terpampang di rumah warga yang belakangan diperbicangkan oleh Relawan, yang menarik stiker-stiker itu bergambar pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) yang mengenakan kemeja putih dan tidak menggunakan jas hitam layaknya calon presiden sebelumnya.

Stiker terpasang di kaca rumah rumah warga Kelurahan Bende, kendaraan pribadi, dan juga beberapa lokasi strategis lainnya.

 

(Ketgam : Pemasangan stiker Jokowi-Amin)

 

kegiatan rekat stiker Jokowi ini di lakukan oleh relawan Jokowi yakni ketua sekertariat bersama (Sekber) Jokowi – Amin Chiko. Usai memasang ia mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan mengsosialisasikan calon presiden nomor urut 01, sekaligus mengajak warga untuk ikut memilih pada pilpres 17 April 2019 mendatang.

“stiker kita terbatas jadi kami memasangnya di tempat terbatas saja, yang paling utama dijalur pejalan kaki warga, insya allah dalam waktu yang tidak lama lagi juga sudah terpasang baleho raksasa Jokowi-Amin Sekber mendapat dukungan dari ketua TKD kota kendari yaitu H. Ishak ismail, SH (Anak lorong, red) dukungan nya juga tidak tanggung-tanggung Baleho terbesar,” bebernya, Minggu malam (06/01/2019).

Dari pantauan kegiatan jelajah rumah warga di laksanakan mulai pukul 21.00 hingga pukul 22.00 wita. Ketua Relawan Sekber Jokowi juga di dampingi oleh Ketua Jaringan Kerja Relawan Sulawesi Tenggara Jokowi (Jakers Sultra).

 

Laporan : Tim Sultraline.Id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.