October 17, 2019
You can use WP menu builder to build menus

whatsapp-image-2019-10-11-at-09-48-24


SULTRALINE.ID, KENDARI – Keseruan liburan sambil belajar mengenal lingkungan luar sekolah, bukan hal baru lagi upaya meningkatkan pengetahuan anak.

 

 

 

Dengan semangat siswa siswi dari Sekolah Dasar Negeri (SDN) 25 Kendari sekira pukul 14.00 Wita, Jumat (11/10/2019) menuju salah satu tempat bermain yakni Water Park yang berada di Kompleks Citra Land, Andonouhu.

 

 

 

Apalagi sajian taman bermain untuk anak menjadi favorit siswa-siswi. Dengan biaya masuk Rp 25 ribu perorangnya sudah bisa menikmati bermain air, berseluncuran dan permainan air lainnya.

 
Para siswa-siswi itu terus didampingi orang tua dan mendapat bimbingan dari guru cara berenang yang baik. Selain ada Keseruan tentunya bisa menambah motivasi untuk rajin berolahraga.

 

 

 

(para siswa-siswi mengantri rapi memasuki Water Park Kendari)

(para siswa-siswi mengantri rapi memasuki Water Park Kendari)

 

 
Salah satu orang tua siswa, Syahriani (39) mengatakan pembelajaran pengenalan lingkungan yang ditempatkan di Water Park cukup bagus dan sangat menarik.

 
“Sangat bagus, apalagi sistem pengamanan dari petugas kolam renang yang mengawasi anak-anak kami ketika bermain air sangat serius dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

 

 

 

Laporan : TIM

No Comments