March 20, 2019
You can use WP menu builder to build menus

 

SULTRALINE.ID, WAKATOBI – Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Wakatobi kini resmi ditempati setelah diresmikan oleh Bupati Wakatobi Arhawi yang beralamat di jalan La Ode Bosa, Keluarahan Mandati II Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Senin (17/12/2018).

Sebelumnya kantor PDAM Wakatobi sudah enam kali berpindah pindah kantor

“Yang pertama di lingkungan Kontamale, setelah itu di Endapo, kantor imigrasi, habis itu berkantor di kantor Koppri yang ada di Numana, Di motika, dan kembali ke Kontale. Alhamdulillah berkat doa bapak dan ibu, kantor sederhana ini didirikan,” ujar Direktur PDAM Wakatobi, Subardin Bau.

Dengan visi menjadi PDAM yang terdepan dan tercepat dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan, Subardin berharap dapat memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

 

(Ketgam: Bupati Wakatobi, Arhawi tengah gunting pita peresmian kantor PDAM Wakatobi)

 

Ia juga berharap agar pemerintah daerah dapat mendukung PDAM dalam menyediakan berbagai fasilitas pendukung.

“Meskipun begitu, kami berharap agar fasiltas pendukung dalam menjalankan optimalisasi pelayanan kami dapat penuhi oleh pemerintah daerah melaluo dukungan anggaran seperti pengadaan mesin cadangan,” tuturnya.

Disahuti oleh Bupati Wakatobi, Arhawi saat sambutan mengatakan bakal terus mensuport apapun yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat Wakatobi.

“Setelah kita berupaya membangun Infastruktur kemudian kita akan membangun berbagai kepentingan masyarakat yang lain,” jelasnya.

Dalam peresmian kantor PDAM tersebut turut hadir Direktur Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR yang diwakili oleh kepala satuan kerja SPAM Provinsi Sultra, Firman Aksara, Forkopimda, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Peresmian kantor dilangsungkan dengan hibah air minum perkotaan dan peresmian pembangunan SPAM pendukung KSPN Kabupaten Wakatobi.

 

Laporan : Samidin

No Comments