July 21, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka kembali mendapatkan penghargaan dari Kementerian riset, teknologi dan pendidikan tinggi (Kemenristekdikti) RI.

Kali ini untuk Anugerah Humas Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan LLDikti 2018 Kemenristekdikti Kategori Hubungan Media. Penyerahan Penganugrahan Humas Terbaik 1 Kategori Hubungan Media PTN baru yang diserahkan langsung oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) Kemenristekdikti dan diterima langsung Rektor USN Kolaka Dr. Azhari dalam acara malam gala dinner Rakernas Kemenristekdikti, di Kota Semarang, Jawa Tengah, kamis 3 Januari 2019.

 

 

Dikonfirmasi kepada Rahman Sahaka sebagai Pimpinan Humas USN Kolaka, membenarkan atas raihan itu, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika dan tentunya pada media massa yang selama ini menjalin kerja sama yang baik.

“Alhamdulillah Ya Allah, Terima kasih banyak kepada Bapak Rektor dan seluruh civitas akademika USN Kolaka atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Selama ini dan terima kasih banyak pula kepada tim work Humas dan PPID USN Kolaka serta rekan-rekan media yang selama ini telah bekerja bersama-sama, sehingga kami bisa meraih penghargaan ini,” ucap Rahman Sahaka saat dihubungi melalui via whatsAppnya, Jumat (04/01/2019).

Atas raihan itu, pihaknya tidak berpuas diri, tapi akan terus meningkatkan kinerja dan terus memberikan informasi kepada media untuk kemajuan kampus.

 

Laporan : Sri

No Comments