Sekretaris PABBSI Sultra Resmi Buka Kejurda di Konsel

37 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

SULTRALINE.ID, KONSEL –  Kejuaran Daerah (Kejurda) Persatuan Angkat Besi,Binaraga,Angkat Berat Seluruh Insonesia (PABBSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dibuka di Aula AMD Manunggal, Kelurahan Punggaluku Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Juma’t (26/01/2018).

Pantauan Sultraline.id. Dari 12 Kontingen yang hadir, 10 dari  Pengurus Kabupaten (Pengkab) dan dua Pengurus Kota (Pengkot) PABBSI se Sultra pada pembukaan tersebut.

Adapun Kabupaten/Kota yang ikut yaitu, Kab.Muna,Kab.Konawe,Kab Konsel (Konawe Selatan),Kab.Konkep (Konawe Kepulauan),Kab Kolaka,Kab.Muna Barat (Mubar),Kab.Buton,Kab.Wakatobi,Kab Kolaka Utara (Kolut), Kab Buton Utara (Butur).Dan Kota Kendari serta Kota Bau-Bau.

Pembukaan Kejurda PABBSI

 

Sekretaris PABBSI Sultra Asman dalam sambutannya mengarahkan kepada semua atlit mendengarkan penjelasan dari setiap bidang dan terutama bidang perwasitan.

“Karena atlet pada akhirnya dianggap benar dan salah ada pada wasit juri, jangan diragukan kehadiran dan penugasan wasit yang sangat menjaga dan mengutamakan propesionalitas” ungkap sekretaris PABBSI Sultra saat rapat berlangsung  Juma’t (26/01/2018).

Sementara ditempat yang sama  Pelatih PABBSI Konsel Asra juga Menjelaskan, aturan terbaru angkatan Squad bila sengaja dibuang kebelakang langsung di disk karena ada indikasi kesengajaan mencederai Loder.

“Jadi kapan ada Atlet yang melakukan hal itu langsung di disk dan tidak bisa melanjutkan pertandingan lagi” jelasnya.

Laporan: Baharuddin Palugu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *