Satu Kali lagi, Timses Jokowi-Ma’ruf Wilayah Baubau Resmi Daftar di KPU

SULTRALINE.ID, BAUBAU – Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja (KIK) wilayah Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi didaftarkan ke KPU Kota Baubau, pada sabtu (22/9/2018). Tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf ini terdiri dari 9 partai koalisi.

ketua Timses Kota Baubau, Zahari, mengatakan dengan resmi mendaftar di KPU pihak siap bekerja bersama-sama seluruh eleman pendukung untuk memenangkan kembali Jokowi di Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Kita akan segera rapat bersama guna melakukan langkah-langkah teknis di lapangan dengan terus berkoordinasi dengan Timses Provinsi, agar semuanya berjalan dengan baik dan terstruktur,” katanya saat dihubungi via WhatsAppnya, Sabtu sore (22/9/2018)

Sementara itu, diungkapkan Direktur Saksi KIK Kota Baubau, Dedi Ferianto, ujung dari kontestasi demokrasi saat ini sesungguhnya ada di tingkat TPS, dan kekuatannya ada pada saksi-saksi yang handal dan paham akan tugas dan fungsinya masing-masing.

 

(Ketgam: Direktur Saksi Timses Jokowi-Ma;ruf Wilayah Kota Baubau. Dedi Ferianto, SH)

 

“Berangkat dari hal itu sebagai Direktur Saksi Tim JKW-MA kami akan bekerja maksimal mengawal dan mengamankan suara dukungan rakyat Jokowi – Ma’ruf Amin hingga tingkat TPS. dgn penguatan saksi jg bersinergi dgn Relawan JKW-MA yang ada. Selebihnya karena ini adalah bagian dari TIM Nasional kami juga tentu akan menyesuaikan dengan arahan-arahan yg akan turun dari Tim Nasional dan Provinsi,” jelasnya.

Laporan: Irdwan Jeko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.