Sambut Pesta Demokrasi, Relawan Asmani Arif Buat Ketupat

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Sejak sore puluhan warga tengah sibuk mempersiapkan ketupat atau burasa untuk dibawah pada kegiatan pencabutan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka yang akan diselenggarakan, Selasa 13 Februari 2018.

Kegiatan langkah ini baru pertama terjadi di Kolaka. Pasalnya warga secara sukarela membuat ketupat atau burasa untuk dimakan bersama-sama pada momentum pemilihan kepala daerah (Pilkada) yakni kegiatan pencabutan nomor urut.

Dari pantauan Sultraline.id terlihat di Desa Dawi-dawi Kecamatan Pomalaa, relawan Asmani Arif ramai-ramai membuat Ketupat dan burasa atas inisiatif sendiri, dengan senang menyambut pesta demokrasi rakyat.

“Kami melakukan ini untuk mendukung kegiatan pencabutan nomor urut, ini agenda moral karena ibu Asmani Arif benar-benar lahir dari rakyat untuk membawa perubahan Kolaka,” ucap Ratna, Senin (12/2/2018)

Menurut Ratna, semua sangat senang karena calon yang didukung telah ditetapkan sebagai calon Bupati Kolaka dan akan mengambil nomor urut.

“Kami ikhlas semata-mata demi Ibu Asmani Arif, karena kami sangat rindu sosok pemimpin perempuan yang berani melawan janji,” tambahnya

Tidak hanya di Dawi-dawi kegiatan serupa juga dilakukan warga kelurahan Kolakaasi, Kelurahan Lalombaa, kelurahan Latambaga. Semua kegiatan dilakukan dengan niatan tulus dan ikhlas  manyambut pesta rakyat demi kolaka yang lebih baik.

Laporan; Tim Sultraline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.