Rumah Juang Nirna Kolaka Ajak Pemilih Milenial Proaktif Dalam Pemilu Serentak 2019

SULTRALINE,ID, KOLAKA – Rumah juang Nirna Kolaka mengajak para pemilih milenial berperan proaktif dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum (pemilu) serentak 2019. Agar Pemilu serentak 2019 lebih berkualitas, pihaknya juga berharap para pemilih milenial itu jangan hanya sekadar memberikan hak pilih.

Hal itu dikatakan Ketua Pokja Rumah Juang Nirna Mardiana yang biasa di sapa Mabel  seusai menjadi pembicara pada acara bincang bincang pemilu bertajuk ‘Milenial Generasi Optimis Kolaka Untuk Nirna Bersiap Ciptakan Pemilu Berkualitas’  yang bertempat di jalan Pramuka, Senin Malam (07/01/2019).

 

(Ketgam: Dukungan Milenial untuk Presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Amin)

 

Menurut Mabel generasi optimis harusnya ikut serta menjaga negeri kita ini dari pikiran pikiran pesimis.

“Kami meyakini bahwa generasi optimis ini adalah jawaban keraguan bagi kaum pesimis, generasi milenial adalah generasi yang optimis bukan generasi yang dihimpit oleh rasa pesimis dan rasa tidak percaya diri. Milenial kolaka ada wahana persaudaraan anak anak muda yang kreatif dan Keren yang ikut peduli dengan nasib bangsanya,” ungkapnya.

 

(Ketgam: Dukungan Milenial untuk Ibu Hj. Nirna Lachmuddin)

 

Lebih jauh, Mabel mengatakan, peduli dengan nasib bangsa dapat diwujudkan melalui dengan ikut pemilu pada 17 April 2019 mendatang, secara tehnis kita bisa lakukan secara bersama sama ikut menyukseskan pemilu yang berkualitas.

“Bagaimana cara kita ikut pemilu yang berkualitas caranya : Ayo dukung calon presiden yang keluarganya sangat sederhana. Ayo dukung perwakilan kaum milenial yang sangat mengerti apa yang kita mau dan perwakilan itu adalah seorang ibu. Kenapa seorang ibu, sebab seorang ibu lah yang mengerti rasa seorang anak. Dan sosok ibu perwakilan kita adalah ibu Hj. Nirna Lachmuddin dari PDIP no urut 3. Saya bangga dukung Nirna,” tandasnya.

 

Laporan : Tim Sultraline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.