June 18, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KENDARI – Fasilitas kesehatan di Kota kendari semakin bertambah. Dengan kehadiran Rumah Sakit Umum (RSU) Aliyah 3 yang terletak di terletak di jalan Christina Martha Tiahahu, Kecamatan Baruga.

Sebagai pertanda beroperasi, Pelaksana tugas (Plt) Walikota Kendari Sulkarnain Kadir secara langsung meresmikan RSU Aliyah 3, Kamis (03/01/2019).

Dalam sambutannya Plt. Walikota Kendari, mengapresiasi dibangunnya RSU Aliyah 3, dengan adanya rumah sakit ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di Kota Kendari.

 

 

“Hal ini sejalan dengan cita-cita Pemkot Kendari yang ingin menjadikan Kota Kendari sebagai kota layak huni sebagaimana yang tercantum dalam RPJMD Kota Kendari,” kata Sulkarnain.

Ia menambahkan, tentu untuk bisa menjadi kota layak huni, pelayanan dasar harus bisa terpenuhi termasuk bidang kesehatan.

“Semoga pelayanan kesehatan semakin ditingkatkan, apalagi dengan bertambahnya fasilitas kesehatan, tentunya ini semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan perawatan,” tutupnya

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Direktur RSUD Kendari, Plt Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari dan Pimpinan Cabang BNI Syariah Kota Kendari.

 

Laporan : Irdwan Jeko

No Comments