Ming. Nov 28th, 2021

Relawan HMPPL Covid-19 Semprot Disinfektan dan Sosialisasi Menjaga Kebersihan ke Warga

1 min read
img-20200419-wa0047

 

SULTRALINE.ID, KENDARI – Dalam mencegah penularan dan menangani covid-19 relawan HMPPL melakukan kegiatan pertama dengan penyemprotan dan pembagian cairan disinfektan kerumah masyarakat serta sosialisasi pentingnya menjaga kebersihan dan memakai masker ke warga Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, Sultra, Minggu (19 April 2020).

 

Menurut Reskiawan selaku etua Relawan” mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan akan dilakukan 2 kali seminggu guna mencegah covid-19 serta akan membagikan cairan disinfektan ke masyarakat agar bisa digunakan dirumah masing-masing.

 

“Kegiatan berikutnya kami akan melakukan pembagian sembako serta pembagian masker dari hasil pendonasian yang kami dapatkan,” ungkapnya.

 

Senada dengan itu, Muhamad Pajar yang masuk dalam tim relawan sekaligus Ketua BEM FHIL UHO juga mengatakan kegiatan ini sangat tepat di lakukan melihat pemerintah daerah tidak serius dalam menangani wabah ini, dilihat dari bentuk sosialisasi terhadap bahayanya virus Corona ini sangat kurang.

 

“Harapan para Relawan semoga Pemerintah Daerah bisa lebih serius untuk menangani penyebaran Covid-19 ini terkhusus di Kecamatan Lambuya dalam menangani hal ini karena Konawe sudah masuk zona merah,” tutupnya.

 
Laporan : TIM

2 thoughts on “Relawan HMPPL Covid-19 Semprot Disinfektan dan Sosialisasi Menjaga Kebersihan ke Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

€sl Promotion

€sl Promotion