Sel. Mar 9th, 2021

Relawan Asmani Arif Kumpulkan Dana Untuk Ongkos Bedah Rumah

1 min read
WhatsApp Image 2018-02-11 at 22.44.28

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Relawan calon Bupati Kabupaten Kolaka Asmani Arif kumpulkan dana untuk membantu sesama warga yang terkena musibah puting beliung guna memperbaiki rumah.

Dari pantauan Sultraline.id terlihat puluhan relawan di Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka yang secara spontanitas kumpulkan uang yang dikordinir tim Laba-laba dengan menggunakan kardus.

Salah satu relawan Asmani Arif, Maria Sampe (53) mengungkapkan pengumpulan dana tersebut inisiatif dari warga sendiri melihat saudaranya yang tengah terkena musibah.

serah terima bantuan solidaritas relawan Asmani Arif dan Ketua tim laba-laba

“Kami melakukan ini secara ikhlas demi saudara kami yang benar-benar sangat membutuhkan bantuan,” Katanya, Minggu (11/2/2018).

Di hari pertama, dana yang berhasil mereka kumpulkan berjumlah Rp 460.000,-. Dan ini akan berlanjut terus di hari berikutnya.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua tim Laba-laba Wandi Syahputra mengatakan, merasa sangat kaget dan bersyukur atas kepedulian relawan Asmani Arif di Kecamatan Pomalaa yang spontanitas mengumpulkan dana.

“Gerakan solidaritas ini akan terus lahir sebagai bentuk pembuktian kami bahwa relawan Asmani Arif tidak sekedar bergerak karena politik kekuasaan tapi lebih pada tingkat kepedulian kami sesama rakyat yang tidak di untungkan pembangunan selama,” pungkas Pria yang biasa di sapa Whindy ini.

Laporan: Tim Sultraline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

€sl Promotion

€sl Promotion