€sl Promotion

€sl Promotion
19/01/2022

Rektor Muhammad Zamrun Firihu Lantik Sejumlah Pejabat Non Struktural UHO, Ini Pesannya

1 min read

SULTRALINE.ID, KENDARI – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Profesor Muhammad Zamrun Firihu melakukan pemberhentian dan pengangkatan sejumlah pejabat non struktural atau jabatan tugas tambahan dosen, yang dilaksanakan di Gedung Rektorat, Selasa 2 November.

Pelantikan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Rektor nomor:2356/UN 29/2021 tertanggal 1 November 2021 Tentang Pemberhentian dan pengangkatan pejabat non struktural (Jabatan tugas tambahan dosen) lingkup Universitas Halu Oleo.

Setidaknya ada 30 pejabat yang dilantik. Adapun nama-nama yang dilantik diantaranya, Prof La Niampe diangkat menjadi Ketua Senat UHO, Fitriaman diangkat menjadi Wakil Ketua Satuan Pengawas Internal UHO, La Misu jadi Sekretaris Senat FKIP, Muhammad Yusuf jadi Ketua Jurusan Ilmu Administrasi Publik, Salahuddin jadi Ketua Jurusan Penyuluhan Pertanian, Dr Adris A. Putra jadi Ketua Jurusan Teknik Sipil, dan Arief Saleh jadi Ketua Jurusan Teknik Arsitektur,

img-20211102-wa0100

Dalam sambutannya, Rektor UHO mengingatkan kepada yang baru saja dilantik untuk bekerja dengan baik guna meningkatkan institusi.

Menurut Profesor Muhammad Zamrun Firihu proses pelantikan ini sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Jadi kepada semuanya silahkan berbuat untuk kemajuan institusi kita karena jabatan itu kan amanah yang harus diemban dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Mantan Dekan F-MIPA ini juga berharap untuk tetap menjaga nama kampus, sebagai institusi pendidikan, yang memberikan contoh kepada masyarakat.

“Selamat menjalankan amanah, semoga Allah SWT selalu meridhoi tujuan kita untuk bagaimana berbakti kepada kampus, daerah dan masyarakat,” pungkasnya.

Pelantikan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat Covid-19.

Laporan : Jamal