Ratusan Loyalis Nirna Lachmuddin Hadiri Perayaan Maulid Nabi 1440 H di Rumah Juang Kolaka

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Ratusan loyalis Nirna Lachmuddin menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah/2018, yang diadakan oleh rumah juang Nirna Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra). Acara digelar di posko jalan Pramuka Kolaka, Rabu (28/11/2018).

Dalam sambutan Ketua Pergerakan Nirna Kabupaten Kolaka, Mardiana, mengatakan sangat bersyukur akan kehadiran masyarakat di posko juang Nirna.

“Saya sebagai ketua pergerakan dan pemenangan Hj. Nirna Lachmuddin kolaka. Yang pertama, kami menyampaikan selamat datang undangan bapak dan ibu

di rumah juang kami. Yang kedua kegiatan peringatan maulid ini kami lakulan dengan tujuan membangun silahturahmi lintas wilayah antar kawan seperjuangan yang telah berkumpul pada sore ini. Dan yang ketiga, melalui perayaan maulid nabi besar junjungan kita semua, kami mengajak seluruh bapak dan ibu untuk secara bersama-sama mengikuti sifat tauladan Rasullah SAW yakni salah satunya konsisten dalam berjuang,” ungkap Mardiana dalam sambutannya.

 

(Ketgam: Loyalis Nirna begitu hikmad mengikuti peringatan maulid nabi 1440 hijriah)

 

Pada sesi acara kegiatan maulid rumah juang  juga di isi sesi hikma maulid yang di hadiri ustad Shaleh Sutrisna dalam ceramahnya ustad mengajak masyarakat untuk menauladani sifat sifat Rasullah SAW.

Di tempat yang sama salah seorang loyalis Nirna yakni Indri (45), mengatakan, kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat baginya dan peserta lainnya, selain memperingati perjalanan Maulid Nabi, pihak juga bisa berkumpul bertemu kawan-kawan seperjuangan Nirna.

“Selama ini kami di lapangan menjalankan program sosialisasi, melalui kegiatan ini kami bisa berkumpul di tempat ini dalam peringati maulid, sekaligus ajak silahturahmi kami sebagai tim perjuangan Nirna,” pungkasnya.

Kegiatan maulid di rumah juang di laksanakan pada pukul 15.00 hingga 17.00 wita, yang berlangsung hikmad ditambah lagi ada suguhan Male (telur yang dihiasi)

 

Lsporan : Tim Sultraline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.