Rakerda DPD POSPERA se Sultra Solid Dukung Asmani Arif di Pilbub Kolaka

95 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

SULTRALINE.ID, KENDARI –  Hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Sulawesi Tenggara (Sultra) solid dan memenangkan Asmani Arif di pemilihan bupati (Pilbub) Kabupaten Kolaka.

Rakerda yang diselenggarakan di Hotel Imperial Kendari pada 10-11 Maret  2018, yang diikuti oleh 15 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari 17 DPC Kabupaten/Kota se Sultra. dan turut hadir juga Lembaga Bantuan Hukum POSPERA (LBH POSPERA), POSPERA Tuna Rungu dan Dewan Mahasiswa POSPERA (DEMA POSPERA). Rakerda ini sangat special karena dihadiri oleh seluruh pengurus termasuk DPC POSPERA kolaka.

Selain konsolidasi kekuatan jelang Pemiilhan umum (Pemilu) 2019 dan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018.  Rakerda POSPERA juga mengukuhkan dukungan kepada Dewan Pembina DPC POSPERA Kabupaten Kolaka Asmani Arif yang luar biasa pada acara tersebut, dukungan tidak  lahir dari DPC POSPERA Kabupaten Kolaka saja namun dukungan juga secara penuh di sampaikan oleh ketua DPP POSPERA Erwin Usman, SH.

“Asmani Arif adalah Dewan Pembina kami di DPC Kabupaten Kolaka, dari hasil pengamatan dan survei internal yang kami lakukan bahwa Asmani Arif sangat di terima oleh masyarakat Kolaka, olehnya itu Kami menghimbau pada seluruh kader dan simpatisan POSPERA se Sulawesi Tenggara dan terkhusus kader POSPERA Kolaka untuk segera melakukan kerja kerja politik dan konsolidasi untuk memenangkan Asmani Arif, siapapun kader yang tidak patuh pada arahan strategi dan sikap pandangan politik akan ada sanksi dari Organisasi.Keputusan ini sudah final,” ungkap Erwin Usman yang juga Presidium PENA 98 ini. Minggu (11/3/2018).

Erwin juga menyeruhkan agar masyarakat Kolaka dapat sejalan dengan sikap politik POSPERA untuk memenangkan Asmani Arif. “Keberhasilan Asmani Arif  dalam mengkonsolidasikan seluruh elemen masyarakat adalah bukti bahwa Dewan Pembina POSPERA Kabupaten Kolaka  sangat paham tentang kerja-kerja politik,” tambahnya.

Wandhy Syahputra Ketua DPC POSPERA Kolaka (tengah memakai topi), Egy pengurus DPC POSPERA Kolaka (tengah) dan Asep Solihin Pengurus POSPERA Kolaka (ujung), saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

POSPERA yang terlibat aktif dalam pemenangan Asmani Arif jelang Pilkada Kabupaten Kolaka secara aktif  ikut mendorong lahirnya program-program Kerakyatan untuk lima tahun kedepan, sebagai Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) kali ini Pospera juga akan ambil peran dalam Pengawalan Program Program yang pro rakyat.

Ketua DPD POSPERA Sultra, Hartono dalam sambutannya mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi kepada upaya kawan-kawan untuk terus mengkonsolidasi kekuatan dari seluruh DPC POSPERA se Sultra. Kawan-kawan telah menyempatkan waktunya untuk hadir di kota Kendari walaupun itu dengan memakai biaya pribadi. Ini sungguh luar biasa,” ucapnya

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua DPC POSPERA Kolaka Wandhy Syahputra yang biasa di sapa windhi mengatakan dalam konferensi persnya mengataka, Rakerda kali ini sangat bermanfaat bagi pengurus DPC Kolaka, sebab POSPERA kolaka yang baru saja terbentuk di tahun 2018.” olehnya itu sebagai pengurus DPC kami akan menjalankan seluruh hasil-hasil Rakerda. Dan solid memenangkan Dewan Pembina kami Asmani Arif untuk perubahan Kolaka,” pungkasnya.

Laporan: Tim Sultraline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *