April 23, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KONAWE – Sepekan lagi menuju hari pencoblosan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 Pilpres tepatnya pada 17 April 2019, dukungan dan kekuatan bagi pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Amin semakin kuat dan solid.

Apalagi Bupati Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kerry Saiful  Konggoasa secara terang – terangan siap memenangkan Jokowi – Amin di Pilpres 2019.

Mengutip dari berbagai media lokal, dukungan itu diberikan karena orang nomor satu di Konawe ini menyadari bahwa Jokowi telah terbukti membangun Indonesia. Ditambah lagi Jokowi telah mengucurkan berbagai bantuan dan program di Konawe seperti pembangunan bendungan maupun lainnya. Dan yang paling dirasakan adanya program alokasi dana desa (ADD) dan dana desa (DD) yang begitu besar, serta program keluarga harapan (PKH) yang selama Ini begitu di rasakan oleh Masyarakat, sehingga KSK sapaan akrabnya menginginkan Jokowi jadi Presiden kembali untuk meneruskan pembangunannya demi kemajuan Indonesia.

Ketua Harian DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra ini Juga menegaskan bahwa walaupun partainya mendukung ke figur lain, namun dirinya bersama masyarakat Konawe tetap mendukung dan siap memenangkan Jokowi di Pilpres 2019 ini agar pembangunan bisa di lanjutkan kembali.

Atas pernyataan itu tentunya mendapatkan respon yang baik dari Raden Salianto Selaku Ketua Relawan Koalisi Pemuda (KOP) Sultra Jokowi – Amin. Dia sangat berterima kasih kepada Kery Saiful Kongoasa yang telah siap bersama – sama dalam 1 barisan untuk memenangkan Jokowi – amin di Bumi Anoa.

“Saya kira dengan dukungan Beliau (Kery Saiful Konggoasa, red) tentu ini akan  menjadi kekuatan luar biasa untuk kemenangan Jokowi – Amin khususnya di Konawe,” katanya, Rabu (10/4/2019).

“Saya yakin Jokowi – Amin bisa menang di Konawe melalui Kerja – kerja kita semua baik dari TKD (Tim Kampanye Daerah) dan semua Relawan, sehingga kita bisa mengantarkan kembali Bapak Ir Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin untuk memimpin Indonesia sampai 5 tahun ke depan,” pungkas Salianto.

Untuk diketahui, relawan Jokowi-Amin saat ini intens turun langsung ke masyarakat untuk mengabarkan program yang telah berhasil dilakukan pemerintahan Jokowi, serta menyampaikan program baru tiga kartu sakti yakni, kartu sembako murah, kartu pra kerja dan kartu KIP kuliah.

Laporan : Tim Sultraline.id

No Comments