€sl Promotion

€sl Promotion
19/01/2022

Program Kendari Terang Sasar Kelurahan Rahandouna dan Matabubu

1 min read

SULTRALINE.ID, KENDARI – Peresmian lampu jalan dalam program ‘Kendari Terang’ kembali berlanjut di dua wilayah yang berada di Kecamatan Poasia, diantaranya di lingkungan jalan Banteng Kelurahan Rahandouna dan jalan Lamasa Kelurahan Matabubu yang masing-masingnya berjumlah 8 (delapan) titik pemasangan lampu, Senin (1/11/2021).

Pada momen ini, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME juga menyerahkan secara simbolis Motor Sampah kepada Komunitas Peduli Lingkungan (KPL) di Kelurahan Rahandouna dan disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Kota Kendari H. Subhan., ST bersama Kepala OPD Lingkup Pemkot Kendari, Camat dan Lurah, Tokoh masyarakat serta Tokoh Agama dan Tokoh Perempuan.

(Peresmian Program Kendari Terang oleh Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir)
(Peresmian Program Kendari Terang oleh Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir)

fb_img_1635839710215

Wali Kota Kendari juga meminta agar program bantuan penerangan jalan yang diberikan bisa dirawat, dijaga, dan dipelihara dengan sebaik-baiknya, sehingga fasilitas yang diberikan dapat dimanfaatkan hingga waktu yang lama.

“Kami selalu mengharapkan suasana yang kondusif ada dilingkungan kita, dan untuk itu kami akan terus mendorong hal tersebut agar bisa merubah suasana lingkungan masyarakat khususnya pada malam hari.” Ungkapnya.