Sab. Des 7th, 2019

Praktisi Olahraga : Calon Ketua KONI Sultra Sepatutnya yang Paham Olahraga

1 min read
img_20191010_193635

whatsapp-image-2019-10-11-at-09-48-24


SULTRALINE.ID, KENDARI – Hiruk pikuk pemilihan calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk periode 2019-2023 mulai memanas, pasca Tim Penjaringan Tahunan (RAT) mulai bekerja pada 31 Agustus lalu.

 

 

 

RAT yang diketuai Pahri Yamsul itu sudah menjaring beberapa nama yang bakal bertarung. Bahkan yang menyita perhatian publik adalah kemunculan istri Gubernur Sultra Ali Mazi, Agista Ariani ikut meramaikan pendaftaran itu. Tampilnya istri orang nomor satu di Sultra itu menjadi diskusi hangat masyarakat.

 

 

 

Salah satu yang ikut angkat bicara ialah praktisi olahraga Sultra, Cholid Tambaru, SH saat ditemui, Kamis (10/10/2019).

 

 

Menurutnya puncuk pimpinan tertinggi KONI seharusnya yang benar-benar memahami olahraga, serta memiliki visi yang bisa meningkatkan kualitas olahraga di Sultra.

 

 

 

“Dari sebagian besar semua praktisi olahraga saat bincang-bincang di hotel Fortune Anduonohu, sependapat bahwa yang akan jadi ketua KONI Sultra adalah orang yang paham akan lika-liku dunia olahraga karena daerah Sultra olahraga masih tertinggal jauh dari daerah-daerah lain di Indonesia,” tegas yang juga advokat ini.

 

 

 

Laporan : TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *