POSPERA Kolaka Terus Bergegas Untuk Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Pemilihan umum (Pemilu) Presiden 2019 tak terasa tinggal satu tahun lagi. Salah satu Organisasi massa (Ormas) Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) mulai merapatkan barisan dari tingkat Nasional hingga Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia. POSPERA merupakan Ormas relawan pertama yang mendorong Presiden Joko Widodo untuk maju pada Pilpres 2014 lalu yang juga Dewan Pelindung POSPERA.

Berdasarkan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III di Medan, Sumatera Utara, Januari lalu secara tegas siap memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019.

Olehnya itu di daerah-daerah mulai mengkonsolidasikan hal tersebut termasuk POSPERA Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) POSPERA Kabupaten Kolaka, Wandy Syahputra mengatakan POSPERA Kolaka mengikuti hasil Rakernas siap menangkan Jokowi pada Pilpres mendatang. “Kami terus melakukan konsolidasi dari tingkat keckecama hingga desa. Dan malam iin Kita telah rapat bersama pengurus untuk membahas langkah-langkah dan strategi dalam memenangkan Jokowi di Kabupaten Kolaka,” terang Wandy, Minggu malam (25/2/2018).

Menurutnya struktur kepengurusan DPC POSPERA Kolaka hampir rampung semua, tinggal menjalani pelantikan dan deklarasi pengurus oleh DPP POSPERA.

“Insha Allah berdasarkan hasil rapat kita putuskan 26 maret 2018 mendatang Selenggarakan pelantikan secara keseluruhan dari pengurus DPC, PAC dan Ranting,” jelas pria yang biasa disapa Windy ini.

Selain itu juga POSPERA Kolaka siap memenangkan Asmani Arif pada pemilihan Bupati Kolaka 2018 yang juga merupakan Dewan Pembina POSPERA Kolaka.

“Kami bersama masyarakat Kolaka siap memenangkan ibu Asmani Arif untuk perubahan Kolaka, karena kami yakin melawan janjj dan selalu bersama rakyat nya,” pungkasnya

Laporan: Tim Sultraline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.