Porprov ke 13 Resmi Dimulai, Pembukaan Berlangsung Meriah

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII (13) di Awali dengan atraksi terjun payung.

Pekan olahraga terbesar di Sulawesi Tenggara ini dihelat di Kabupaten Kolaka. Adapun acara pembukaan berlangsung di gedung olahraga (GOR) Kolaka sangat meriah. para atlit dari masing-masing daerah membawa ratusan atlet dan official guna menyemarakan event 3 tahun sekali ini. Mereka pun siap untuk bertanding.

Dalam pembukaan yang di hadiri langsung bapak Gubernur Sultra Ali Mazi, Wakil Gubernur Ali Mazi dan sejumlah kepala daerah 17 Kabupaten/Kota, tak terkecuali rombongan memenuhi lapangan olah raga (gor) Kolaka, Rabu (05/12/2018).

Sebanyak dua belas penerjung payung dari TNI angkatan darat menghias langit Kolaka pada pukul 10. 23 Wita, semua berkelebat bak burung menghiasi lapangan olahragakolaka. Dengan atraksi yang piawai mulus mendarat dengan membawakan bendera masing-masing peserta, namun ada satu penerjung payung yang mendarat tanpa bendera. Bendera itu terjatuh sebelum mendarat. Seusai itu acarapun di lanjutkan dengan tarian colosal yang jumlahnya ribuan dari tuan rumah. Atraksi lain dari siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kabupaten Kolaka dengan yel yelnya.

 

(Ketgam : Atraksi penerjun payung pembukaan Porprov ke 13 di Kolaka)

 

Selanjutnya rombongan para atlet dengan beraneka ragam warna baju seragam membalut suasana siang itu. Dengan penuh semangat mereka siap untuk bertanding dan berharap akan membawa medali sebanyak mungkin.

Salah satu rombangan dari atlet yang tidak ingin di sebut namanya menuturkan bahwa persiapannya sudah matang dan siap untuk bertarung dan berharap akan membawa medali sebanyak mungkin.

 

(Ketgam : Siswa-siswi SD dan SMP saat meriahkan pembukaan Porprov ke 13 di Kolaka)

 

“kami tak mau pulang tanpa medali dan selamat bertanding,” tuturnya.

Sekedar informasi, Porprov ke 13 akan berlangsung dari 5 sampai 14 Desember. Yang diikuti ribuan atlet untuk meraih prestasi dan membanggakan daerahnya.

Laporan : Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.