Polres Muna Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada 387 Pelajar MTs Raha

SULTRALINE.ID, MUNA РSalah satu  bentuk upaya untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba di masyarakat, khususnya remaja, Kepolisian Resort (Polres) Muna, Kembali melakukan penyuluhan Narkoba kepada siswa siswi Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Raha. Kamis (02/08/18)

Selaku pemateri, Kapolres Muna AKBP Agung Ramos P. Sinaga, Mengatakan agar Siswa dan siswi Madrasah Tsanawiah yang berjumlah 387 orang ini tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba.

“Kami harap dengan ini para siswa dan siswa, bisa terhindar dari bahaya narkoba, di mana kita tau bahwa narkoba bisa menghancurkan masa depan mereka,” ucapnya.

Selanjutnya siswa dan siswi Madrasah Tsanawiah,di dampingi Kepala Sekolahnya dan beberapa dewan guru serta Kasat Resnarkoba Polres Muna, AKP Muhamad Ogen Sairi, dan Kaurbinopsnal Sat Resnarkoba Polres Muna Aipda Ginsyah, diundang ke Rumah Edukasi Anti Narkoba Polres Muna untuk diberi pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba melalui media gambar dan replika tentang akibat penyalahgunaan narkoba, dan giat tersebut berakhir pukul 10.00 Wita.

Laporan: Baharuddin Palugu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.