Sen. Mei 25th, 2020

Polres Kendari Ungkap 20 Kasus Selama Juli – Agustus

1 min read
IMG-20170823-WA043_edit_edit_edit_edit_edit

SULTRALINE.ID, KENDARI – Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Kepolisian Resort (Polres) Kota Kendari nampaknya gencar mengungkap berbagai kasus tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polres Kendari.

Diungkapkan Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi, SIK yang didampingi Kasat Reskrim AKP Malik Fahrin Husnul Aqif, SH., SIK, Rabu (23/8/2017) bertempat di Mapolres Kendari, untuk periode Juli hingga Agustus 2017, pihaknya berhasil mengungkap 20 kasus.

“Sebanyak 20 kasus yang dimaksud adalah jambret, penganiayaan, perjudian, pencurian motor, pencurian barang elektronik, hingga kasus sabung ayam dengan ancaman pidana berbeda,” Ungkap AKBP Jemi Junaidi, SIK, Rabu (23/8/2017).

Jemi mengatakan hasil ungkapan itu dari berbagai macam kasus, dengan tersangka sebanyak 34 orang.

“Dari 20 kasus tersebut, 12 kasus merupakan hasil operasi pekat yang rutin kami laksanakan dan sisanya merupakan pengungkapan jajaran Reskrim Polres Kendari, ” Jelas Mantan Kapolres Konawe ini.

Jemi menambahkan, saat ini pihaknya tengah memburu delapan orang tersangka yang berkaitan dengan salah satu dari 20 kasus tersebut. Namun, karena alasan penyelidikan, ia enggan menyebut secara rinci kasusnya.

“Kasus-kasus ini masih ada yang dalam tahap pengembangan. Tentunya hal itu kita akan terus tindak lanjuti. Adapun operasi rutin yang kita sering laksanakan, itu juga akan tetap berjalan,” tutup Perwira dua bunga ini.

 

Laporan : La Irdwan

 

9 thoughts on “Polres Kendari Ungkap 20 Kasus Selama Juli – Agustus

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *