Sel. Des 10th, 2019

Politisi PDI-P Adian Napitupulu Tegaskan Tak Miliki Akun Medsos

1 min read
img_20191130_093233

SULTRALINE.ID, NASIONAL – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Adian Napitupulu tegaskan sampai tak memiliki akun media sosial (Medsos).

 

Pernyataan itu disampaikan langsung Adian Napitupulu melalui video yang berdurasi 48 detik, pada Jumat 29 November 2019. Pasalnya selama ini banyak sekelompok orang yang memanfaatkan nama besar Adian Napitupulu untuk berselancar di Medsos.

 

“Saya Adian Napitupulu hingga hari ini, 29 November 2019 menyatakan tidak punya akun media sosial, apakah itu Instagram, Facebook, Twitter maupun YouTube. Jadi jika ada medsos yang menggunakan nama Adian Napitupulu, maka saya jelaskan bahwa itu bukan milik saya,”tegas anggota DPR RI ini.

 

Media sosial memang sudah menjadi kebutuhan jutaan masyarakat Indonesia. Namun tak terkadang disalah gunakan seperti yang dialami Adian Napitupulu.

 

Ia juga menyayangkan oknum-oknum orang yang memanfaatkan dirinya untuk kepentingan kelompok tertentu.

 

“Segala isi serta materi didalamnya diluar tanggung jawab saya. Jika ada juga yang menggunakan akun medsos dengan nama Adian Napitupulu untuk menerima iklan berbayar maupun menerima uang apapun itu, saya jelaskan itu diluar sepengetahuan saya dan uang nya pun saya tidak terima satu rupiah pun,” tegasnya.

 

Dewan Pembina Ormas Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) ini berharap apa yang telah ia sampaikan bisa tersebar dan berguna untuk masyarakat, sehingga tidak ada lagi yang coba memanfaatkan nama dirinya.

 
Laporan : TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *