Ming. Nov 28th, 2021

Peringatan Dua Dekade HMTS UHO, Kajur : Acuan untuk Meraih Akreditasi Lebih Unggul

1 min read
img-20211122-wa0046

SULTRALINE.ID, KENDARI – Tak terasa Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) Fakultas Teknik, Universitas Halu Oleo (FT-UHO) Kendari memasuki dua dekade.

Menyambut hal tersebut, HMTS menggelar opening Dies Natalis secara meriah yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara, di Pelataran Fakultas Teknik UHO, Senin 22 November 2021.

Kegiatan opening dalam HMTS itu turut dimeriahkan dengan penampilan tarian tradisional. Terlihat Para Dosen dan Mahasiswa begitu senang merayakan momen diusia ke 20 Tahun.

Usai kegiatan, Ketua Jurusan Teknik Sipil FT UHO, Dr Adris A Putra, ST, MT mengatakan pada momentum Dies Natalis ke 20 Teknik Sipil itu dirinya mengartikan sebagai acuan untuk meraih akreditasi lebih unggul.

“Dengan usia dua dekade ini kita mengartikannya usia emas, kita berharap agar akreditasi Teknik Sipil UHO itu dapat menjadi lebih unggul hingga terakreditasi internasional,” katanya.

Sementara itu Ketua panitia, Sulaiman Kubais mengatakan kegiatan dirangkaian dengan pelatihan aplikasi berbasis software kepada seluruh mahasiswa dan umum.

“Nanti malam puncak penutupan Dies Natalis itu nantinya akan lebih meriah dari pada opening yang telah berlangsung hari ini,” ujarnya.

Menurutnya, usai opening ini akan diisi berbagai atraksi penampilan menarik yang akan ditawarkan seperti tarian, teater dengan tema Rengas Dengklok dan Snow White, serta ikut dimeriahkan pegiat seni di Kota Kendari lainnya.

Lanjutnya, malam puncak tersebut akan berlangsung di Kendari Town Square (K-toz) bilangan Jalan Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada tanggal 27 November 2021.

“Kita berharap di usia sekarang HMTS semakin maju dan terus berkarya, serta tentunya kita berharap semua kegiatan hingga malam puncak berjalan dengan baik, ” pungkasnya.

Laporan : IS

€sl Promotion

€sl Promotion