May 20, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KENDARI – Pererat silahturahim, PT Aneka Tambang (Antam) Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama Wartawan se Kota Kendari dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Pemuda di salah satu hotel ternama di Kendari, Selasa (14/5/2019).

 

Sebagai BUMN yang ada di Sultra, Antam tiap tahunnya selalu mengadakan buka puasa bersama sebagai bentuk sinergitas bersama seluruh wartawan dan LSM.

 

Pantauan acara, sebelum buka puasa diawali sambutan perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), yang dilanjutakn perwakilan Antam yang diwakili eksternal relation manager, Pamiluddin Abdullah.

 

Dalam sambutan Pamiluddin Abdullah, mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh media (cetak, elektronik dan online) yang selalu support kegiatan Antam.

 

“Kami berharap kebersamaan ini tidak hanya selama bulan ramadhan, tapi di bulan-bulan yang lain juga kita bisa bersama-sama berkumpul menjalin silahturahim,” katanya.

 

Setelah sambutan, acara dilanjutkan tauziah oleh ustad yang kemudian berbuka puasa secara bersama.

 

Salah satu Pewarta yang hadir, Hery mengatakan, egiatan ini sangat bagus untuk bagaimana bisa saling bertatap muka sesama pelaku media dan manajemen Antam Sultra.

 

“Saya pikir di momentum Ramadhan ini tentunya kita harus memperbanyak amalan, dengan menjaga silaturahim, Antam sebagai salah satu BUMN mampu melakukan dengan mengajak semua insan pers untuk berbuka puasa bersama,” katanya.

 

Ia pun berharap kegiatan ini bisa diikuti BUMN lain yang ada di Sultra.

 

“Saya pikir Antam sangat welcome bagi media. Kita sebagai mitra harus menyupport kegiatan-kegiatan yang memang mampu membantu pembangunan daerah,” pungkasnya.

 

Laporan : Irdwan Jeko

No Comments