Penikmat Jazz, Jangan Lupa 20 April Datang di Plaza Inn Kendari Ada Penyanyi Legendaris

SULTRALINE.ID, KENDARI – Guna manjakan pengungjung Plaza Inn By Horizon Kendari akan menghadirkan penyanyi jazz legendaris asal ibukota yakni Imaniar dan Idham Noorsaid, pada 20 April 2018 mendatang.

Alunan musik jazz yang terbilang khas telah hadir di Plaza Inn By Horizon Kendari sejak awal tahun 2018 ini. Dengan bertemakan “Friday Jazz” yang menghibur para pengunjung di lobby lounge setiap jumat malam mulai pukul 20.00 hingga 23.00 Wita.

“Dengan semakin besarnya animo tamu dan juga melengkapi keinginan para penikmat musik jazz, maka kami pada 20 April 2018 akan mendhadirkan penyanyi jazz legendaris Imaniar dan Idham Noorsaid sebagai bintang tamu di acara friday jazz mendatang,” ungkap General Manager Plaza Inn By Horizon Kendari, Yusup Maulana Mana kepada awak media, Jumat (13/4/2018).

Menurutnya kehadiran mereka sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaik dalam memanjakan keinginan para tamu yang datang.

“Tidak sampai disitu saja friday jazz kali ini akan dilengkapi dengan suguhan makan malam dengan berbagai pilihan menu yang disajikan secara prasmanan di santan restaurant. Dengan cover charge yang kami banderol seharga Rp 150 ribu. Dan kami yakin ini akan tepat sasaran,” terangnya

Yusup menambahkan, bukan cuma makan malam prasmanan dan tampilan artis ibukota yang akan mewarnai friday jazz nanti, tapi ada door price dan hadiah-hadiah menarik, serta akan disediakan untuk para tamu yang telah membeli tiket masuk periode tersebut.

“Jadi tunggu apalagi bagi para pecinta musik jazz di area Kendari dan sekitarnya tetapkan pilihan hati anda untuk dapat hadir bersama-sama menikmati musik kesayangan anda hanya di Plaza Inn By Horizon Kendari,” ajaknya.

 

Laporan: Irdwan Jeko

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *