Sab. Des 5th, 2020

Pengurus IMA Chapter Kendari Resmi Dilantik

1 min read
IMA II

SULTRALINE.ID, KENDARI – Pengurus Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Kendari resmi dilantik Sabtu (11/02/2017) Siang, oleh Pengurus IMA Pusat yang diwakili Direktur Organisasi, Andi P Rahim di salah satu Hotel ternama di Kota Kendari.

IMA Chapter Kendari resmi terbentuk akhir Desember 2016 dan diketuai Muhammad Alif Annur Rahim yang juga telah membentuk kepengurusan dengan 35 anggota.

Dalam sambutannya usai pelantikan, Muhhamad Alif Annur Rahim mengatakan, program utama yang akan dilakukannya yakni mengembangkan potensi pariwisata dan memajukan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Sultra.

“Sesuai dengan arahan program IMA Pusat, tentunya kita akan bersinergis dengan pemerintah daerah guna mengembangkan potensi pariwisata dan UKM yang ada di Sultra, agar ini bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah kita,” jelasnya.

Menurutnya, IMA Kendari akan berkomitmen untuk menguatkan pertumbuhan Ekonomi di Sultra khususnya di sekitor pariwisata dan UMKM.

“Kita sudah didukung penuh oleh pemerintah Sultra melalui Dinas Pariwisata, dan IMA Kendari akan menjalin kerjasama dengan pemerintah kabupaten kota, dan saat ini Pemda yang kita kerja sama yakni Pemkab Muna, Kolaka, dan Buton Utara,” terang Pria yang biasa Alif

Sementara itu, dikesempatan tersebut Direktur Organisasi IMA Pusat Andi P Rahim menegaskan bahwa organisasi IMA sudah berkembang di skala nasional dan Internasional. “IMA merupakan Organisasi yang sudah mapan secara nasional, dan organisasi yang terkoneksi di seluruh dunia, karena kita sudah diakui dimancanegara,” kata Andi

Dijelaskannya, sejak terbentuk pada tahun 1996 hingga saat ini IMA sudah terbentuk di 30 daerah yang tersebar diseluruh Indonesia.

Dalam pelantikan turut hadir Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diwakili Asisten I Sekretaris Daerah (Sekda), Kepolisian Daerah (Polda) Sultra, Perwakilan BI Sultra, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta sejumlah pengusaha Kota Kendari.
Laporan : La Irdwan

11 thoughts on “Pengurus IMA Chapter Kendari Resmi Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

€sl Promotion

€sl Promotion