November 12, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KENDARI – Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HIMA) Fakultas Teknik (FT) Universitas Nahdlatul Ulama Sulawesi Tenggara (Unusra) menggelar acara pelantikan Kepengurusan baru bertempat di kampus baru, Jumat, 8 November 2019.

 

 

Pengurus baru di lantik langsung oleh ketua prodi teknik arsitektur, Fitriani Rahmawati, ST.,MT. Dalam pelantikan tersebut di hadiri salah satu dosen Teknik arsitektur bersama ketua BEM Fakultas Teknik, ketua DPM Fakutas Teknik dan pengurus Himpunan sebulumnya.

 

 

 

Dengan begitu ketua himpunan Fajrin dan wakil Ardiansyah resmi nahkodai pengurus Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HIMA) dan Anggota pengurus Himpunan periode 2019-2020 dengan tema “Revitalisasi HIMA S1 FT-UNUSRA yang lebih kompoten dalam bidang akademik dan organisasi serta menjunjung tinggi asas kekeluargaan dan kebersamaan

 

 

 

(suasana pelantikan pengurus HIMA FT-Unusra)

(suasana pelantikan pengurus HIMA FT-Unusra)

img-20191109-wa0001

 
Ketua prodi dalam sambutannya menginginkan agar organisasi dan akademik diseimbangkan.

 
“Terkait peningkatan kualitas di bidang organisasi dan bidang akademik, agar di seimbangan antara akademik dan organisasi,” kata ketua prodi.

 

 

ketua prodi teknik Arsitektur juga berharap Pengurus baru ini bisa mengsinergikan visi misi Himpunan dengan visi misi program studi.

 
Sementara itu ketua terlantik Fajrin menegaskan agar pengurus himpunan bisa lebih baik lagi. “Singkat saja, kualitas pengurus himpunan baru agar lebih baik lagi, terutama di bidang akademik dan organisasi” pungkasnya.

 

 

Usai pelantikan pengurus baru Himpunan langsung melaksanakan apat kerja.

 
Laporan : Citizen Journalist SL, M. Nasrullah Yusuf

No Comments