Sab. Des 7th, 2019

Pemuda Kendari Hilang Saat Mencari Kepiting di Perairan Purirano

1 min read
images

SULTRALINE.ID, KENDARI – Seorang pemuda bernama Roni (20) asal Kota Kendari dilaporkan hilang saat hendak mencari kepiting di Perairan Purirano, Kelurahan Purirano, Kecamatan Kendari, pada Rabu 14 Agustus 2019.

 

 
Berdasarkan informasi dari Badan Nasional Pencarian dan pertolongan atau Basarnas Kendari. Pihaknya menerima informasi tersebut dari Kapolsek Kota Lama yang melaporkan atas kejadian tersebut, bahkan hingga saat ini korban belum pulang ke rumah walau sudah dilakukan pencarian oleh warga setempat.

 

 

 
Mendapatkan informasi itu, Basarnas Kendari bergerak cepat, pada pukul 08.50 wita, Kamis (15/8/2019) Tim Rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju tempat kejadian dengan menggunakan satu unit rescue car membawa satu buah rubber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR.

 

 

 

 

(Tim Basarnas bersama warga setempat bersiap mencari korban hilang di perairan Purirano)
(Tim Basarnas bersama Polsek dan warga setempat bersiap mencari korban hilang di perairan Purirano)

 

 

 
“Pada pukul 09.58 WITA Tim Rescue Basarnas Kendari tiba dilokasi kejadian langsung berkoordinasi dengan pihak terkait dan melakukan pencarian terhadap korban tersebut. Untuk perkembangan selanjutnya akan menyusul,” tulis Kepala Kantor Basarnas Kendari, Djunaidi kepada awak media, Kamis (15/8/2019).

 

 

 
Hingga berita ini di publish Basarnas Kendari terus melakukan pencarian di lokasi tersebut.

 

 

 

Laporan : Irdwan Jeko

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *