Peduli Pelanggan, Hadji Kalla Toyota Kendari Gelar Avanzanation

69 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

SULTRALINE.ID, KENDARI – Guna meningkatkan kepedulian dan apresiasi terhadap pelanggan, PT Hadji Kalla Toyota Kendari mengelar event Avanzanation yang dilaksanakan di Lippo Plaza Kendari, Sabtu (5/8/2017).

Dikatakan Branch Manager (BM) PT Hadji Kalla Toyota Kendari Budiman, event Avanzanation serentak diselenggarakan di seluruh cabang Toyota di Indonesia sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap pelanggan setia Toyota.

“Dari produk – produk kami khususnya Avanza masih menjadi pilihan market untuk mobil Toyota saat ini di Kota Kendari,” ucap Budiman.

Sementara itu, Sales Supervisor Toyota Kalla Kendari Arfan menjelaskan, event tersebut sengaja dilangsungkan terutamanya khusus untuk pelanggan mobil Avanza.

“Jadi pelanggan setia kami Ketika mengunjungi lokasi event, pengguna Avanza cukup menunjukan bukti STNK kepemilikan mobil Avanza, dan bisa langsung menukarkan dengan voucher service yang bisa digunakan itu berlaku sampai 30 September 2017 di bengkel Toyota Kendari, ” Jelasnya.

Menurutnya, bagi pengguna Avanza dapat memperoleh keuntungan yakni berupa discount 30 persen OR car insurance claim, discount 5 persen part all item, discount 50 persen oli sekaligus filter, dan poles setengah body.

“Kita juga memberikan bagi pelanggan mobil Toyota tipe lainnya, saat melakukan pemesanan dan pembelian Avanza baru akan mendapatkan free voucher bahan bakar minyak (BBM) senilai Rp 500 ribu, sedangkan khusus pembelian kredit via Mandiri Tunas pelanggan akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 750 ribu, ” paparnya.

Management Toyota Kendari berharap dengan adanya event tersebut bisa memberikan kepuasaan kepada pelanggan atas pelayanan yang diberikan selama ini.

“Pelanggan akan mendapatkan keuntungan lainnya saat event Avanzanation ini,” Pungkasnya.

Laporan : La Irdwan
 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *