April 23, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, MUNA – Forum Pemuda Muna, gelar aksi galang dana untuk membantu meringankan beban Masyarakat Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang mengalami Musibah Gempa Bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) beberapa hari lalu.

Pantauan Sultraline.id, Kegiatan galang dana tersebut dimulai pada pukul 7:30 sampai pukul 15:00 Wita dari tugu pahlawan kota Raha yang dilakukan oleh GMNI, PMII, HMI, Rumah Hijau Indonesia, BEM STIP Muna, SENAT AKPER, SUCI Muna, Kamba Wuna, Wuna Berbagi, dan Student English Club Labunti.

Hasan Jufri, Ketua HMI Cabang Raha mengatakan, kegiatan tersebut yakni bentuk dari kepedulian antar sesama.

“Sekecil apapun bantuan yang kita berikan tentunya akan sangat membantu, meringankan beban saudara – saudara kita yang terkena musibah di Lombok. Alhamdulilah dana yang berhasil kami kumpulkan sebanyak Rp 5.530.000.” katanya, Jumat (10/08/2018).

Ia juga menambahkan, semoga kegiatan ini bisa di ikuti oleh elemen masyarakat yang lain untuk berpartisipasi dalam membantu korban bencana.

“Semoga tidak hanya hari ini kita mengadakan aksi galang donasi, karena banyak dari korban bencana gempa di Lombok yang membutuhkan bantuan. dan ini akan kami laksanakan selama 4 hari sampai Senin,” pungkasnya.

Lapora: Baharuddin Palugu

No Comments