Partai Perindo Nyatakan Dukungan Ke Paslon Rusda-Sjafei di Pilgub Sultra

20 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

SULTRALINE.ID, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) siap berpatisipasi untuk meramaikan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sultra periode 2018-2023.

Partai perindo menyatakan dukungan kepada pasangan calon (paslon) Rusda Mahmud – Sjafei Kahar untuk bertarung di Pilgub Sultra 2018.

Pemberian dukungan berdasarkan surat nomor o44/W.1/DPW.SULTRA/I/2018. Yang diketahui langsung Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanosoedibjo.


Diungkapkan Ketua DPW Partai Perindo Sultra Jaffray Bittikaka, Alasan mendukung Paslon Rusda Mahmud – Sjafei Kahar untuk bertarung di Pilgub Sultra 2018, Karena memiliki kesamaan Visi dan Misi dalam mensejahterakan masyarakat.Apalagi Rusda_Sjafei sudah terbukti membangun ketika masih menjabat sebagai Bupati.

“Yakni Memiliki nilai juang tinggi, punya komitmen membangun dan menata Sultra yang lebih baik, serta dapat memajukan dan memperhatikan UMKM guna kemajuan usaha yang ada di Sultra,” Jelasnya, di kantor Sekretariat Partai Perindo Sultra, jalan Malik Raya no.28, Selasa¬† (9/1/2018)

Lanjut,Ia, siap memenangkan Rusda_Sjafei diseluruh kepengurusan di 17 kabupaten/Kota, bahkan hingga ranting./

“Jika ada kader yang tidak mendukung apa yang telah kita putuskan bersama, maka dengan tegas kami akan berikan sanksi ringan hingga pemecatan,” pungkasnya

Untuk diketahui  paslon Rusda Mahmud-Sjafei Kahar telah diusung tiga Partai yakni Partai Demokrat, PPP, dan PKB.

Laporan : Irdwan Jeko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *