May 20, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KENDARI – Menemukan tempat makan pangsit yang lezat. Beberapa pengunjung warung pangsit tersebut sedang menunggu giliran antrian layanan dari pelayan warung tersebut,  Sabtu (23/6/2018).

Warung  tersebut Solo Van Java(SVJ) berada di wilayah jalan  Sao-sao Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia tepatnya persimpangan belakang SMKN 2 Kendari.

 

 

Dari pantauan media sultraline.id di lapangan terlihat ke padatan pengunjung wisatawan kuliner pangsit ini. Orang-orang rela antrian di layani asal kan mendapatkan satu mangkok pangsit tersebut.

 

 

Rizal (37) Tahun “Warung pangsit ini terkenal dengan kelezatan kuahnya dan porsinya yang besar di bandingkan dengan penjual pangsit  yang ada di kota kendariharganya sangat standar Rp.15.000./porsi,” katanya.

Warung pangsit ini buka hari senin-sabtu dari pagi hingga malam. Meskipun hanya memiliki dua menu yakni pangsit biasa dan pangsit istimewa warung ini tidak pernah sepi pembeli. Seporsi pangsit biasa pembeli sudah bisa menikmati mie pangsit, bakso, kerupuk pangsit, dan taburan ayam bubuk. Sedangkan pangsit istimewa lengkap dengan tambahan hati dan rempela ayam.

Ramainya pembeli di SVJ

 

Laporan :Tim Sultraline.id

No Comments