Paguyuban di Mubar Konsisten Menangkan AMAN di Pilgub Sultra

SULTRALINE.ID, MUNA BARAT –  Jika sebelumnya dukungan datang dari Abdul Rahman Farisi (ARF) serta para sahabat dan tim relawan. Kali ini  dukungan yang cukup besar juga  datang dari Paguyuban Masyarakat Kondongia- Mabolu Kabupaten  Muna Barat (Mubar)

Dukungan untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi- Lukman Abunawas (AMAN) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018,  mulai membludak saat ini.

Ketua Paguyuban Masyarakat Kondongia- Mabolu Mubar, Laode Ali Makmur menegaskan, paguyubun yang dipimpinnya ini sudah berkomitmen untuk memenangkan pasangan AMAN di Mubar. “Pada prinsipnya kita satu kata, yakni menangkan AMAN di Muna Barat” tegas La Ode Ali Makmur pada Sultraline.id di salah satu kedai kopi sudut kota Raha, Selasa 30 Januari 2018 malam.

Ali Makmur juga mengatakan,  paguyuban yang beranggotakan seribuan tersebut, saat ini lagi solid. Ia meyakini,  tidak ada lagi pilihan pada Pilgub mendatang selain dari AMAN.

Lanjut Ali Makmur menguraikan,  alasan dari Paguyuban ini menjatuhkan pilihannya pada pasangan AMAN, karena menurutnya pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas  yang tepat untuk memimpin Sultra kedepannya.

“Kenapa kita memfokuskan diri ke AMAN, karena semua tokoh masyarakat Kondongia dan Mabolu, khususnya di Mubar, rata-rata selalu meyakini bahwa AMAN lah yang tepat untuk menjadi Gubernur Sultra,” urainya.

Lebih lanjut Ali mengatakan, jika paguyuban dibawah kepemimpinannya tidak bakal terpengaruh oleh pasangan Gubernur lain. Dan kemenangan pasangan AMAN di Mubar pada Pigub 2018 diatas 80 persen.

“Kita tidak akan terima pasangan lain, kita tetap satu kata AMAN,  walaupun dirayu dengan uang kita tidak bakalan terpengaruh,” kata Ali Makmur.

“Ini sudah kita buktikan, di Pilkada Muna Barat, tanpa ada money politik, kita menangkan pilihan kami,” tandas Ali Makmur.

Laporan: Baharuddin Palugu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.