March 20, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KENDARI – Perayaan penyambutan tahun baru memang selalu menjadi daya tarik bagi masyarakat Indonesia, Tak terkecuali di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sebagai tanda malam pergantian tahun yang penuh harapan ke depan lebih baik lagi.

Dari pantauan Sultraline.id ribuan masyarakat memadati areal tugu persatuan atau tugu religi Sultra yang menjadi pusat perayaan malam pergantian tahun di Kota Kendari. Dari orang dewasa hingga anak-anak menikmati malam pergantian tahun.

Tepat pukul 24.00 Wita yang menandakan pergantian tahun, terdengar bunyi terompet dan letusan kembang api menghiasi langit Kota Kendari. Ditemui salah satu yang menikmati malam pergantian, Andi (40), mengatakan, sengaja datang di Tugu persatuan merayakan pergantian tahun dengan keluarganya karena dekat dengan rumah
“senang rasanya bisa merayakan malam pergantian bersama keluarga, apalgi disini sangat ramai dan ada juga pasar malamnya,” ungkapnya Senin (1/1/2018) dini hari.

Ia berharap di tahun 2018 segala harapan ke depan akan jauh lebih lagi dari tahun 2017.
“Insya Allah di Tahun 2018 ini bisa menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, yang utama bisa terus bersama- sama dengan keluarga baik suka dan duka nya,” harapnya

Laporan : Irdwan Jeko

No Comments