Sen. Des 9th, 2019

Nikita Mirzani Tampil di D’Liquid, Depan Claro Dipadati Kendaraan

1 min read
img_20191201_004107_644

SULTRALINE.ID, KENDARI – Hitungan jam lagi Artis ibukota Nikita Mirzani bakal tampil di Tempat Hiburan Malam (THM) D’Liquid Claro Kendari.

 

Terlihat para penonton mulai memadati area Claro Kendari. Bahkan begitu antusias warga Kendari membuat kondisi lalu lintas di depan hotel terbesar di Kendari padat antrian kendaraan. Selain banyak mobil maupun motor yang parkir di luar Claro, akibat banyaknya yang ingin menyaksikan artis yang penuh kontroversial.

 

Salah satu warga Kendari yang sempat ditemui, Alam (30) mengatakan antusias masyarakat begitu tinggi untuk menyaksikan penampilan Nikita Mirzani, sehingga membuat padat kendaraan.

 

“Padahal malam-malam biasa nya tidak seperti ini, mungkin ingin nonton Nikita Mirzani. Saya lihat juga kendaraan banyak yang parkir dipinggir jalan,” katanya, Sabtu malam (30/11/2019).
Ia menambahkan, dengan padatnya kendaraan itu membuktikan warga Kendari begitu membutuhkan hiburan.
“Saya pikir warga Kendari masih menyukai hiburan, terbukti dengan malam ini sangat ramai untuk nonton Nikita Mirzani tampil,” ucapnya.

 

Senada dengan itu, Kunde (29) tak menyangka ternyata penggemar berat Nikita Mirzani di Kota Kendari sangat banyak.

 

“Wah banyak juga yang nonton iyah,” ucapnya sembari tersenyum.

 

Untuk diketahui, kedatangan Nikita Mirzani sempat ditolak kelompok pemuda dan mahasiswa dengan menggelar demonstrasi, namun artis yang kerab dipanggil Nyai tetap datang dan siap menghibur masyarakat Kendari.

 
Laporan : TIM

1 thought on “Nikita Mirzani Tampil di D’Liquid, Depan Claro Dipadati Kendaraan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *