Ming. Nov 28th, 2021

Momen Hari Pahlawan, Walikota Kendari Serahkan Penghargaan Kepada Veteran dan Pejuang Covid-19

1 min read
img-20211110-wa0054

SULTRALINE.ID, KENDARI – Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November, Pemerintah Kota Kendari menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-76 Tahun yang bertema “Pahlawanku Inspirasiku”. Upacara yang diikuti oleh Ketua DPRD Kota Kendari, Forkopimda Kota Kendari, Ketua TP-PKK Kota Kendari, Sekretaris Daerah Kota Kendari dan ASN Lingkup Pemerintah Kota Kendari yang menghadiri secara langsung dan secara virtual ini berlangsung khidmat di Lapangan Upacara Rumah Jabatan Wali Kota Kendari, Rabu (10/11/2021).

Bertindak sebagai inspektur upacara, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME., dalam arahannya mengatakan bahwa momentum Hari Pahlawan ini tidak boleh diperingati secara seremonial saja, namun juga harus disertai dengan semangat kepahlawanan yang telah diwarisi oleh para pahlawan yang terdahulu. Dirinya berharap semangat tersebut dapat dituangkan pada berbagai bidang dan peran masing-masing dalam kehidupan sehari-hari.

“Melalui peringatan hari pahlawan ini marilah kita bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan, memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai dengan kemampuan dan bidang profesi masing-masing”, ujarnya.

img-20211110-wa0075

img-20211110-wa0069

img-20211110-wa0137

 

Di akhir acara, Wali Kota Kendari menyerahkan penghargaan kepada berbagai pihak yang telah berperan aktif membantu pemerintah dalam penanganan covid-19.

Dirinya berharap penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi agar lebih semangat dalam melakukan pencegahan covid-19. Selain itu, dimoment hari pahlawan ini, Pemkot Kendari juga melaunching mobil dan motor pengangkut sampah untuk mewujudkan Kota Kendari yang lebih bersih, nyaman, dan layak huni.

“Mudah-mudahan semua ini dapat menjadi semangat kita untuk bersama-sama membangun Kota Kendari yang kita cintai ini agar menjadi kota yang bersih dan layak huni”, tutupnya.

€sl Promotion

€sl Promotion