March 25, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KENDARI – Guna mempererat silahturahmi, Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menegah Pertama Negeri (SMPN) 8 Kendari akan menggelar reuni akbar dari angkatan  1991 sampai angkatan 2017, pada Minggu 17 Maret mendatang.

Ketua Panitia Reuni, Mahran Asis.ST, mengatakan, selain mengundang alumni, reuni ini juga akan menghadirkan guru SMPN 8 Kendari yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

“Tujuan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara alumni dan para guru, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun,” ucapnya saat menggelar rapat persiapan, Selasa (12/3/2019).

Ia berharap reuni akbar ini bisa mempertemukan kembali alumni angkatan pertama tahun 1991 hingga angkatan tahun 2017 guna mempererat tali silaturahmi diantara mereka.

Ia menambahkan, reuni akbar ini juga akan dirangkaikan dengan penyerahan cinderamata atau hadiah sebagai bentuk penghargaan dari para alumni kepada guru dan pihak sekolah.

“Kita sebagai murid sudah sepatutnya mengucapkan banyak terima kasih, oleh sebab itu kami mengimbau kepada teman-teman alumni untuk ikut menyukseskan acara reuni akbar ini. Meski kita berada dalam level yang berbeda kita boleh bertemu di tempat yang sama. Tentu saya sebagai salah satu alumni SMP Negeri 8 Kendari yang kebetulan diberi amanah sebagai Ketua jadi saya mempunyai tanggung jawab untuk mensukseskan acara ini namun sangat membutuhkan bantuan dari alumni lainnya ” tambahnya.

Adapun rangkaian kegiatan nya yaitu jalan santai, Tarian Lulo ,Zumba dan juga Donor darah. Acara ramah taman akan di laksanakan keesokan harinya pada malam hari dan di rangkaian berbagai acara yang telah di persiapkan oleh panitia reuni akbar SMPN 8 Kendari. (jk/sl)

No Comments