August 18, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KENDARI – Sesosok mayat pria yang ditemukan tergeletak bersimbah darah pagi tadi (Minggu, 21 Juli 2019) oleh warga di Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) diduga dibunuh.

 
“Kalau dilihat di TKP kondisi tubuh korban saya lihat ada luka tusukan, robek di perut, dahi dan tangan, dugaan awal pembunuhan, tapi kami masih dalam penyelidikan,” ungkap
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kendari, AKBP Jemi Junaedi, Minggu (21/7/2019).

 

 

Mayat yang diduga mirip Abu Saila atau Aditya yang merupakan presenter kawakan di Sultra. Aditya sebelumnya dikabarkan hilang sejak kemarin, Sabtu (20/7/2019), dan belum pulang ke rumah di BTN Beringin, Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari sampai saat ini, Minggu (21/7/2019).

 

 

Atas hilangnya, keluarga korban langsung melaporkan ke pihak kepolisian, Sabtu malam (20/7/2019).

 

 

“Iyah, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban melaporkan ke Polsek Baruga yang diteruskan ke Polres Kendari, kemudian tadi pagi tim kami sudah melakukan pencarian termasuk sudah disebar diseluruh pos polisi wilayah Kendari untuk memonitor keberadaan korban,” terang Jemi Junaedi.

 

 

Namun, tak berlangsung lama korban yang diduga mirip Aditya itu  ditemukan mengenakan celana warna putih dan baju kaos berwarna hitam, seperti ciri-ciri yang dilaporkan Yuliati, istri Aditya di Kepolisian.

 

 

Kabar ditemukannya mayat yang diduga Aditya itu sekira jam 09.09 WITA oleh salah seorang warga saat akan membuang sampah.

 

 

Aparat juga sudah menemukan mobil Avanza warna putih, dengan nomor polisi DT 1380 IE yang berada di depan SMAN 9 Kendari, di Kelurahan Punggolaba, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

 

 

“Betul mobil sudah kami temukan di depan SMAN 9 Kendari dan saat ini telah diamankan petugas kami,” pungkas Pewira dengan dua melati di pundaknya.

 

 

Hingga saat ini korban masih di autopsi pihak rumah sakit Bhayangkara Kendari untuk mengetahui lebih jauh penyebab tewasnya. Keluarga korban pun masih berdatangan untuk melihat langsung kondisi jenazah.

 
Laporan : Irdwan Jeko

No Comments