November 12, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KENDARI – Malam puncak Dies Natalis ke 18 Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo (FT-UHO) sukses terlaksana dan berlangsung meriah, di Swiss Bell Hotel Kendari, Jumat malam, 8 November 2019.

 

 

Puncak kegiatan hari jadi S1 Sipil UHO ini dibalut dengan konsep gala dinner outdoor yang dibuka langsung Ketua Jurusan Teknik Sipil UHO Ahmad Syarif Sukri. Acara juga turut dihadiri Ketua Prodi Sipil Tahir Asikin, ketua Prodi Rekayasa Lingkungan Rudi Balaka, Dosen-dosen serta alumni dari angkatan pertama 2001 sampai 2015 .

 

 
“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses. Kami dari himpunan ucapkan terima kasih kepada pihak jurusan dan alumni yang senantiasa memberikan support dan saran, sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik,” ujar Ketua HMTS UHO Ma’arifat Arba’in.

 

 

 

(Ketua Jurusan Sipil UHO, Ahmad Syarif Sukri saat membawakan sambutan)

(Ketua Jurusan Sipil UHO, Ahmad Syarif Sukri saat membawakan sambutan)

 

 

Sementara panitia acara, Fathu Nur Rahma mengatakan rangkaian malam puncak diisi berbagai persembahan dari mahasiswa seperti teatrikal dan paduan suara, serta ramah tamah internal Alumni dan Mahasiswa.

 

 
“Tadi juga pemberian hadiah kepada pemenang lomba futsal cup, orasi dan puisi ilmiah yang sudah diselenggarakan sebelumnya,” ucap Rahma.

 

 

 

(kemeriahan malam puncak Dies Natalis Sipil UHO)

(kemeriahan malam puncak Dies Natalis Sipil UHO)

img-20191109-wa0013

 

 

 

Atas kegiatan itu, mendapatkan tanggapan yang positif dari berbagai alumni. Dimana ajang itu mampu mengumpulkan alumni untuk saling silahturahmi sekaligus memupuk kebersamaan dengan para mahasiswa.

 

 

“Ini sangat bagus, acara juga cukup meriah ditambah antusias para mahasiswa untuk menyukseskan kegiatan begitu tinggi, sehingga kami sebagai alumni masih bisa bertemu dan berkumpul untuk silahturahmi dengan adik-adik mahasiswa,” kata Ketua IKA S1 Sipil UHO Mursalim Ninoy La Ola.

 
Malam puncak ditutup dengan foto bersama pihak Jurusan, Alumni dan seluruh mahasiswa.

 

 

 

Laporan : Irdwan Jeko

No Comments