Makan Nasi Bambu Bersama Rakyat, Ali Mazi Yakin Menang di Wakatobi

34 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

SULTRALINE.ID, WAKATOBI – Acara heluluta’a kampo atau dalam bahasa Indonesia acara makan nasi bambu bersama di Kelurahan Wanci, calon gubernur Ali Mazi yang didampingi putra Sulung Bupati Wakatobi Achmad Aksar dan tim relawan yakin akan memenangkan suara untuk semua wilayah di Kabupaten Wakatobi, Senin (12/03/2018).

Calon gubernur Sultra Ali Mazi yang mengaku masih memiliki darah kepulauan ini disambut oleh ratusan masyarakat kepulauan Wangi-wangi dengan antusias.

“Disini adalah keluargaku semua jadi sudah jelas saya akan memenangkan pemilihan di wilayah Wakatobi seratus persen,” beber Ali Mazi.

Dalam pidatonya, mantan gubernur Sultra ini berjanji apabila terpilih menjadi gubernur untuk periode 2018-2023, Dia akan meningkatkan lagi ekonomi masyarakat di Wakatobi bersama kepemimpinan Bupati Arhawi.

“Dulu dimasa kepemimpinan saya menjadi gubernur, saya melihat disini adalah salah satu daerah penghasil agar-agar. Namun sekarang tidak ada lagi sehingga nanti jika terpilih kita akan hidupkan kembali, selain itu pariwisata juga akan kita dorong dengan mendatangkan investor,” terangnya.

Ali Mazi lagi bersalaman dengan masyarakat

Sementara itu, Achmad Aksar yang saat itu sempat membawakan pidato, menyerukan kepada warga agar memilih nomor satu dalam pemilihan gubernur nanti.

“Siapa yang tidak tahu tugu MTQ di Kendari, bandara haluoleo dan masih banyak lagi, itu merupakan hasil karya pak Ali Mazi yang selama ini kita sudah nikmati. Jadi jangan ragu lagi untuk pilih nomor satu AMAN (Ali Mazi-Lukman Abunawas,” terangnya kepada warga.

Hingga saat ini pasangan calon AMAN telah mengunjungi beberapa Kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara (Sultra) terus berkampanye.

Laporan: Samidin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *