€sl Promotion

€sl Promotion
19/01/2022

Mahasiswi USN Kolaka Torehkan Prestasi Di Ajang MTQ Tingkat Regional Sultra

1 min read

 

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Mahasiswi Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka kembali menorehkan prestasi. Kali ini berhasil mendapatkan juara 1 dalam kegiatan musabaqah tilawatil qur’an (mtq) mahasiswa tingkat regional sulawesi tenggara cabang lomba syarhil qur’an yang diselenggarakan oleh UKM – unit kegiatan kerohaniaan islam, Universitas Halu Oleo Kendari, pada tanggal 2 – 6 november 2021. Dengan tema al-quran, pemuda dan peradaban.

usn kolaka berhasil meraih juara 1 cabang syarhil qur’an oleh nur azizah (prodi pend. Biologi), suci ramadhani (prodi administrasi publik), dan fitrana latambaga (prodi akuntansi).

Universitas sembilanbelas november kolaka mengirimkan delegasi 4 cabang lomba, yaitu cabang tilawatil qur’an, hifdzil qur’an, cabang tartil qur’an, dan syarhil qur’an.

(Piagam Penghargaan)
(Piagam Penghargaan)

Rektor USN kolaka melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dan Alumni, Achmad Lamo menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan mahasiswa universitas sembilanbelas november kolaka yang telah meraih prestasi yang membanggakan tersebut dan buat yang belum berkesempatan meraih juara jangan berkecil hati, tetap semangat dalam berikhtiar sebab usaha tidakakan pernah mengkhianati hasil yang akan kita diraih “usn kolaka selalu bisa”.

“Kita sangat bersyukur anak-anak kita mampu mengharumkan nama kampus yang tentuny ini suatu kebanggaan kami,” ujarnya.

“Kami juga berharap Mahasiswa USN Kolaka terus meraih prestasi di berbagai bidan dan tentunya kami dari universitas sangat mendukung kegiatan mahasiswa yang sifatnya positif kemajuan kampus,” tambahnya.

Sementara itu pendamping para mahasiswi tersebut, arman sagita mengatakan dalam pendampingannya dari empat cabang yang diikuti tersebut dan berhasil menjuarai salah satu yang diikuti.

Sementara itu, para mahasiswi yang berhasil juara saat diwawancarai mengatakan walau persiapannya singkat namun pihaknya berhasil mengharumkan nama kampus

Ucapan terima kasih juga disampaikan karena dukungan kampus begitu besar kepada mereka.

Laporan : Sri