Mahasiswa USN Kolaka Torehkan Prestasi Dengan Raih Delapan Medali di Kejuaraan Taekwondo Fighting Challenge se Sultra

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Mahasiswa Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka kembali torehkan prestasi untuk kampus. Kali ini para mahasiswa ini berhasil delapan medali pada kejuaraan Taekwondo Fighting Challenge se Sulawesi Tenggara (Sultra) yang digelar pada 14 hingga 16 September 2018, di Aula Korem 143 Haluoleo, Kota kendari

Dari delapan medali tersebut terdiri dari 2 medali emas yang berhasil diraih oleh Desya Fikri Ramadhani dan Tomy Setiawan; 3 Perak dari Rosa nanda Magfira, Musdalifa dan Hilal Rahman Yusuf; sedangkan 3 perunggu disumbangkan Muh. Amin Rahmanto, Dody Rolando dan Nanang Irfan.

Keberhasilan itu tak lepas peran dari Birokrasi USN Kolaka,  yakni Wakil Rektor (WR) III Ahmad Lamo Said sebagai Pembina dan Qammadin sebagai penanggung jawab. Serta dukungan para pelatih Sapril, Firdaus dan Saprilyansah.

Setelah berhasil meraih medali pihaknya langsung bertemu dengan Rektor USN Kolaka Dr. Azhari untuk menyampaikan keberhasilan para mahasiswa itu.

Usai bertemu, Rektor USN berjanji akan memberikan apresiasi bagi yang berprestasi, dengan akan memperoleh beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA).

 

Laporan: Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.