Jum. Apr 3rd, 2020

Mahasiswa USN Kolaka Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Jalan Sunu

1 min read
img-20200220-wa0066

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Kepedulian sesama kembali ditunjukkan mahasiswa Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka yang turun ke jalan melakukan penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran yang menimpa warga jalan Sunu, Kelurahan Kolakaasi, Kabupaten Kolaka, Sultra pada Rabu malam.

 
Terlihat para mahasiswa ini dengan yel-yel mengetuk hati para pengguna jalan untuk membantu korban kebakaran dengan harapan uluran tangan dermawan bisa meringankan beban saudara yang tertimpa musibah.

 

Berjumlah puluhan dari Fakultas Hukum USN Kolaka mereka berpencar, ada di area lampu merah dan ada ke bundaran Antam.

 

Para mahasiwa ini mulai sejak Kamis pagi (20/02/2020) mereka galang dana hingga sore hari.

 

Salah satu mahasiswa FH, Agus S menuturkan kegiatan ini dilakukan untuk membantu korban kebakaran di jalan sunu.

 

“Adapun yang kami peroleh itu kita akan serahkan langsung pada para korban, moga bisa meringankan bebannya. Dan inilah bentuk kepedulian kami di jalan bila ada yang di tertimpah musibah baik di luar maupun di daerah sendiri dan salut teman-teman yang punya sifat solidaritas yang selalu peka pada situasi apapun seperti juga teman mahasiswa yang ada di daerah lain,” beber Agus S.

 

Aksi penggalangan ini direncanakan akan dilakukan sampai tiga hari kedepan.

 

“Rencananya 3 hari kami di jalan dan tergantung kondisi juga. Kami hanya berharap semoga dapat meringankan beban saudara kita karena yang namanya musibah kita tidak tahu kapan datangnya yang penting kami akan terus menggalang dana ketika ada musibah yang menimpa siapapun,” tandasnya.

Untuk diketahui, kebakaran di jalan Sunu mengakibatkan 3 rumah warga hangus rata dengan tanah.

 

Laporan : Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *