Mahasiswa Magang Gelar Perpisahan di kantor Sultraline.id

SULTRALINE.ID-KENDARI~ Sebanyak 13 (tiga belas) orang mahasiswa Jurusan Jurnalistik fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Halu Oleio yang melaksanakan magang di Kantor Media Sultraline.id selama 3 (Tiga ) Bulan dari tanggal 8 September 2017 S.d 20 Januari 2018, hari ini (29/01) dilaksanakan perpisahan di Kantor Sultraline.id.

Harnina Ridwan yang biasa di sapa Ibu Nina selaku penanggung jawab Mahasiswa Magang dalam sambutannya menyampaikan, selama tiga bulan mahasiswa magang disini telah di bina oleh keluarga besar sultraline “Progam Mahasiswa magang ini telah kami susun secara terukur dan terstruktur karena ini masuk dalam perencanaan mata kuliah dalam perkuliahan di jurusan Jurnalistik fakultas Ilmu sosial dan Politik,” jelas Harnina Ridwan dalam penyampaiannya.

Salah satu perwakilan dari mahasiswa Adrian dalam penyampaian kesan dan pesan dalam acara tersebut mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada keluarga besar Sultraline .
“Saya mewakili teman-teman mahasiswa magang mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Keluarga Besar sultraline karena telah menerima kami dengan baik untuk melaksanakan magang disini, khususnya kepada mentor yang telah membimbing kami dengan baik sehingga kami dapat pembelajaran yang sangat berharga selama mengikuti magang disini,” papar Adrian dalam penyampaiannya.

Lebih lanjut Irdwan Jek yang mewakili Sultraline memohon maaf jika selama 3 (Tiga) bulan magang di Kantor ini ada tingkah laku atau tutur kata dalam bersikap yang kurang baik mohon untuk dimaafkan.
Direktur Sultraline Muhammad Atman mappa dalam sambutannya menyampaikan dua macam metode yang diberikan keapada Mahasiswa Magang sultraline, yaitu secara teori dan praktek. “Secara teori mereka dibekali ilmu tentang tata cara ber jurnalis yang baik di Media On line.yang berikut melakukan perakter dalam menulis berita.

Ketiga belas mahasiswa magang ini di serahkan kembali ke pihak Jurusan yang kemudian secara resmi diterima kembali oleh Ibu Harnina Ridwan Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Pihak Sultraline kepada ibu Harnina Ridwan, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Laporan : Tim Sultraline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.