March 20, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KENDARI – Pada hari pertama 2018, masyarakat mengisi liburan dengan mengunjungi sejumlah lokasi wisata. salah satunya Pantai Batu Gong yang terletak di Desa Toola Wawo, Kecamatan Lalonggasumeeto, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pantai yang selalu menjadi tempat liburan masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya selalu ramai dengan pengunjung. Dari orang dewasa hingga anak-anak menikmati deburan ombak dan pasir putihnya.

Ditemui salah seorang pengunjung Winda (22), mengungkapkan, dirinya setiap liburan pasti datang di pantai batu gong. “Saya bersama Keluarga selalunya kesini, karena suasananya yang asik, pemandangannya indah. Apalagi mendengarkan hempasan ombak ke dinding tebing pantai itu sungguh mirip bunyi gong,” Katanya, Senin (1/1/2018).

Tidak hanya itu, Lanjut Ia, jaraknya yang begitu dengan dengan Kendari. perjalanan yang bisa ditempuh 40 sampai 50 menit saja.

“jaraknya tak terlalu jauhlah, jadi itu yang menjadi alasan kami selalu menikmati liburan di pantai batu gong ini,” ungkapnya

Sementara pengunjung lain, Isman (45), mengatakan, sangat menikmati liburan awal tahun ini bersama istri dan anaknya.”Sengaja memang saya dan keluarga memilih di batu gong, karena suasananya begitu asik dan pastinya tidak memakan biaya banyak,” pungkasnya

Laporan : Irdwan Jeko

No Comments