August 18, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, WAKATOBI – Bupati Wakatobi, Arhawi melepas punggawa punggawa muda berbakat untuk mengikuti perhelatan dalam pekan olahraga provinsi (Porprov) XIII yang digelar di Kolaka 5 hingga 14 Desember 2018.

Sebanyak 281 orang atlet, yang didampingi 34 pelatih, 24 official, 24 menejer, dan 85 orang panitia akan berangkat menuju Kolaka malam ini dengan target memulangkan 30 medali emas.

“Pada dasarnya karakter wakatobi yang meskipun di hantam angin timur dan angin barat tetap optimis untuk bisa pulang. belajar dari hal itu maka kita tetap optimis untuk meraih medali emas dan mempertahankan wakatobi agar tetap pada posisi ke tujuh,” tutur Ketua Kontingen, Muhammad Ali, Senin (03/12/2019).

Cabang Olahraga yang akan diikuti oleh Para atlet kepulauan tukang besi ini terdiri dari 6 olahraga unggulan yakni Dayung, Gulat, Golf, Atheleik dan Kempo. 7 cabang olahraga berpotensi yakni Catur, Wushu, Sepak Takraw, Balap Motor, Tinju Renang dan Tenis meja. 11 Cabang Olahraga yang dapat dikembangkan yakni Sepak bola, Menembak, Volly Ball, Karate, Silat, Taikwkndo, Balap Sepeda, Basket, Bulu Tangkis, Bridge, dan Olahraga Selam.

Meskipun Optimis memulangkan banyak medali, Bupati Wakatobi Menghimbau agar tetap menjaga Sportifitas dalam berkompetisi.

“Saya berharap agar kita tetap menjaga budaya kita. apabila ada keluhan keluhan yang didapatkan saat berada disana diharapkan agar menghubungi panitia, jika tidak dilayani boleh hubungi saya secara langsung,” harapnya.

 

Laporan : Samidin

No Comments