Lautan Manusia Ikuti Silahturahmi Nirna Bersama Warga Kolaka

SULTRALINE.ID, KOLAKA РRibuan masyarakat Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) membanjiri  silahturahmi bersama Hj. Nirna Lachmuddin,S.Pd, Rabu Sore (12/12/2018)

Seperti lautan, Kedatangan masyarakat tak lain ingin bertatap muka dengan Caleg DPR RI Dapil Sultra. Mereka penasaran sosok perempuan yang bersahaja dan ramah kepada masyarakat.

Dari pantauan Sultraline.id, Nirna Lachmuddin tiba di Kolaka bersama sang suami H. Ishak Ismail (Anak Lorong Kendari) beserta rombongan sekira pukul 15.00 Wita. Keramaian sudah terlihat dengan iring-iringan mobil menuju lokasi silahturahmi yang terletak di Desa Una mendaa, Kecamatan Wundulako.

Setiba di lokasi mereka di sambut tarian khas Kolaka, serta masyarakat sudah menunggu ingin melihat sosok Nirna.

Dalam sambutannya, Nirna Lachmuddin sangat berterima kasih kepada masyarakat Kolaka yang telah menyambutnya begitu luar biasa. Apalagi ini kali pertama dirinya menginjak kaki di tanah Mekongga.

“Terima kasih banyak saya ucapkan atas sambutan yang begitu meriah ini, saya tidak menyangka akan sebanyak ini,” ujar Mantan Anggota DPRD Sultra ini.

Ia berharap, masyarakat Kolaka bisa bersama-sama dirinya berjuang untuk menuju senayan, apalagi dirinya memiliki tagline Untukmu Daerahku. Ia pun berjanji jika amanah diberikan tentunya akan mengemban dengan baik kepercayaan itu demi seluruh masyarakat Sultra terkhusus Kolaka.

Di tambahkan pula sang Suami H. Ishak Ismail yang juga Ketua tim kampanye Provinsi, masyarakat tak perlu khawatir untuk memilih Hj. Nirna Lachmuddin, ketika terpilih ia siapa menampung seluruh aspirasi masyarakat serta menjalankan program-program yang telah digagas demi kemajuan daerah.

“Mari kita sama-sama berjuang, Insya Allah jika beliau terpilih masyarakat tak perlu khawatir karena ada saya yang siap mengingatkan dan tentunya bertemu masyarakat mendengar seluruh aspirasi yang akan diperjuangkan di sana (Senayan, red) nantinya,”

“Jangan lupa pada tanggal 17 April 2019 pilih Caleg DPR RI Nomor urut 3 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hj.Nirna Lachmuddin, S.Pd,” tambahnya seraya mengajak.

 

(Ketgam : Hj. Nirna Lachmuddin, S.Pd saat membawakan orasi perjuangan di hadapan masyarakat Kolaka)

 

Dalam silahturahmi itu juga sangat spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahun Hj. Nirna Lachmuddin yang ke 50 tahun. Rona bahagia bercampur haru ketika masyarakat mengucapkan selamat dan membawakan nasi tumpeng kepada Nirna Lachmuddin, serta diiringi lagu selamat ulang tahun.

 

(Ketgam : Hj. Nirna Lachmuddin memotong nasi tumpeng dan memberikan suapan kepada anak dan suaminya)

 

Masyarakat tumpah ruah ingin bersalaman dan berselfie ria dengan Nirna Lachmuddin.

Menurut salah satu warga yang hadir, Lysna (39) mengatakan sangat senang bisa melihat calon yang akan dipilih nya pada pemilihan Caleg 2019 mendatang, apalagi dirinya belum ketemu langsung hanya melihat di baliho saja.

“Ternyata orangnya sangat bersahaja, murah senyum dan baik, pas ketemu tadi langsung bersalaman dan minta foto. Saya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu dan kami berdoa agar ibu bisa terpilih di DPR RI sebagai perwakilan kami untuk memajukan daerah kita,” harapnya tersipu bahagia dan semangat.

 

Laporan : Tim Sultraline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.