September 15, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka Dr. Azhari secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 14 pejabat lingkup USN Kolaka.

 

14 pejabat itu yakni Vita Astini yang ditunjuk sebagai Wakil Rektor 2,Wayan    sebagai ketua LPPM dan PMP, Roslina sebagai Kepala UPT Bahasa, Marlina sebagai Wakil Dekan 2 FPPP, La Alu sebagai Wakil Dekan 1 FKIP, Sufri sebagai Wakil Dekan 2 FKIP, Rina sebagai Wakil Dekan 1 FST, Agus sebagai Plt Ketua Jurusan Bahasa. Rieska sebagai Ketua Progran Studi Ilmu Hukum, Sahrul sebagai Ketua Program Studi Tehnik Tambang, Suparman sebagai Plt Ketua Prodi Ilmu Peternakan, Edi Plt Ketua Prodi Pandidikan Kimia, Dian Permana sebagai Ketua Program Studi Kimia, dan NS Rasani sebagai ketua Program Studi D3 Keperawatan.

 

Dalam kesempatan itu orang nomor satu di USN kolaka tak henti-hentinya selalu menegaskan kepada yang baru dilantik untuk menjalankan tugas sesuai aturan.

 

 

“Bila tidak kamu sendiri yang akan menanggung akibatnya. jadi jangan coba -coba menabrak aturan,” tegas Azhari kepada pejabat yang baru di lantik.

 

Ia pun mengingatkan bahwa pejabat sudah bersumpah untuk bekerja secara profesional dan memberikan pengabdian terhadap kampus.

 

“Kalian telah disumpah atas namaTuhan, makanya mari kita kerja dengan baik dengan utamakan pengabdian berbuat sebaik mungkin apalagi kita ini pegawai. Jadi kita kerja lebih baik mencari rezeki yang halal buat keluarga biar hidup tenang keluargapun menikmati jerih payah kita yang halal,” ucapnya.

 

 

(Para pejabat Baru USN Kolaka yang telah dilantik)

(Para pejabat Baru USN Kolaka yang telah dilantik)

 

Dalam pelantikan dan sumpah jabatan di hadiri WR 1 Prof. Dr.Ruslin H.S.

 

Sementara itu salah satu yang dilantik, Vita Astini  yang resmi dilantik menjadi WR 2 USN Kolaka. Nama Vita tidak asing lagi bagi civitas dan mahasiswa di kampus USN. Dimana kemarin sebagai Plt.

 

“Dengan adanya statement dari rektor bahwa di tegur sebelum terjadi sesuatu, agar tidak terjadi hal-hal  yang tidak di inginkan, yah memang apalagi di bidang keuangan artinya bidang penuh tantangan. Instilasi pemerintah tentu kita ikuti peraturan keuengan dan peraturan rektor, segala sesuatu harus di jalankan sesuai aturan,” terang Vita usai pelantikan, Jumat (6/9/2019)

 

“Kebutuhan kita harus pilih dalam pencairan dan di sesuaikan dengan anggaran tersedia dan aturannya,” lanjutnya.

 

(WR 2 USN Kolaka Vita Astini)

(WR 2 USN Kolaka Vita Astini)

 

Ia menambahkan, Kampus USN sudah berusaha dan fasilitasi kebutuhan dan di biayai dengan berbagai aturan yang berlaku, yang selanjutnya dalam menjalankan aturan banyak tantangan.

 

“Ada memang tidak menguasai aturan hingga ketika ingin mencairkan anggaran dan kita ingin sesuaikan mungkin ada tantangan dan ini ada pengawasan dosen, mahasiswa yang harus di fahamkan tentang aturan. dan proses itu kadang tidak mudah jadi pesan pak rektor lebih baik kita bertahan sesuai aturan meskipun kadang tegas dan marah. Yang penting kita dalam aturan yang ada itulah yang  harus kita pegang teguh meskipun di anggap apa atau di anggap kaku,” tandas perempuan berhijab ini.

 

 

Laporan : Sri

One Comment

  • Balas
    09/09/2019

    Hey very nice site!! Man .. Beautiful .. Amazing .. I will bookmark your website and take the feeds also…I’m happy to find a lot of useful info here in the post, we need develop more techniques in this regard, thanks for sharing. . . . . .